Sunday, November 18, 2007

Boringz getz me...

lagi males nulis neh ...
sharing photo aja dech ...

Thursday, October 4, 2007

Puisi Cinta Akuntan


Wahai Kekasihku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku....
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu

Wahai bidadariku....
Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu
Seimbangkanlah neraca saldo kita
Yang membalut laporan laba rugi kita
Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya
Jika di hari closing nanti, Tidak ada kecocokkan saldo
mungkin cinta kita harus dijurnal balik

baru dapet dari tetangga lumayan lucu ...

Saturday, September 22, 2007

orang cina mang ga boleh puasa??

ada lagi neh .. waktu gw chat ada salah satu temen satu kantor gw .. gw nyebutnya orang aneh ... ya sesuai lah dengan namanya.. coba aja baca chat gw ma doi..

orang aneh " jimmy lo puasa ga ??"
JimmO " ya iyalah .."

orang aneh " lo kan chinnese jim.. mang puasa ???"
Jimmo " laah kalau gw chinnese mang gw ga boleh puasa gituh ?? lagian sejak kapan gw lahir di hongkong"

orang aneh " orang cina kan jarang yang puasa jim.."
jimmo " lah .. kata siapa ?? lagian gw ga pernah bilang gw chinnese??"

orang aneh " abis tampang lo mirip orang2 di mangga 2 .. tinggal botak jadi deh bocah saolin ciiaat .. hehehehehe.."
Jimmo " dasar orang aneh ...??"

pantesan gw kasih nama orang aneh iya kan.. ya orang nya aneh sih ,,,, untung cewe coba kalau laki2... jauh2 deh gw


Tuesday, September 18, 2007

Sebelum memulai POst selanjutNya saya mengucapkan :
"Syukur Alhamdulilah kini sayah bisa kuliah kembali makasih ya ALLAH SWT atas rahmatmu ..amien."



Saturday, September 1, 2007

PusinG kepala Gw


OOoh god helP Me Pleasee..!!
hanya itu yang bisa gw katakan hari ini .. gimana enggak masalah gw dateng bertubi-tubi ..
pertama motor gw mogok dari hari senin minggu lalu dan terpaksa si belalang tempur itu saya "karantina" di warnet .. loh kok di warnet?? iya diwarnet!!!!

kedua Job gw ga selesai-selesai .. padahal udah deadline .. kalau ga selesai2 gw mana bisa gajian .. hikz..hikz..

ketiga yang paling parah .. gw terancam di DO sama kampuz kalau gw ga bisa bayar kuliah besok .. hikzz..hikzzz.. terancam lah masa depan sayah ...




Monday, August 20, 2007

Makna hujan untuk cinta




Hujan .. sebuah dari Tuhan untuk manusia yang membagi alam dengan sebuah esense yang dinamik. sebuah kejadian alam yang tak dapat di pungkiri bahwa itu adalah sedikit dari sebuah bagian dari alur kehidupan. Bagi kebanyakan orang hujan anugrah dan berkah apapun itu hujan memang banyak sekali manfaat bagi umat manusia.

Pernah seketika gw melihat sahabat gw menangis tepat di depan hujan .. gw tahu betapa menderita dan terluka hatinya ketika itu ... maklum karena orang yang di cintainya pergi meninggalkan dia tanpa pernah tahu tahu isi hati sahabat gw ituh ... sedih campur kecewa terlihat dari raut wajahnya.. dan tak lama hujan datang .. air mata yang turun dari mata sahabat gw mengalir bersama riak-riak air hujan..

Senyum klise yang terpampang tertutup hujan yang deras sehingga tak nampak sebuah penderitaan yang pedih karena cinta .. dengan menghadap ke arah langit dia menari2 .. berputar .. tersenyum .. dan gw hanya dapat melihat dari kejauhan .. sambil memegang payung ..

sebuah ironi cinta yan sungguh indah .. karena hujan menemani .. malam itu
sungguh gw tahu sekrang betapa anugrah tuhan yang satu ini begitu besar hingga menembus kata "cinta"





Tuesday, August 14, 2007

Tebak-Tebakan




semalem .. ga sengaja gw ketemu sama temen gw waktu SMA .. sebutlah namanya Lula (Bukan nama mama-nya) gadis ABG (22 masih ABG ga yah ??) yang sekarang sering duduk2 di Universitas Trisakti Fakultas Ekonomi inih bercerita banyak kepada jimmy .. dia bercerita kesana kemari tentang kehidupan doi sekarang .. yah seperti biasa gw cuma jadi pendengar yang baik ajah.. lagian jarang2 gw duduk2 di cafe bros kemang .. yuuukk.. mariii...

tak terasa sudah 1 jam kami berdua ngobrol hilir mudik kesana kemari .. tapi ga jelas mo ngomong apah gituh ... cuman selagi dia ngobrol dengan segitu seriusnya .. di dalam otak gw lagi berputar2 .. bukan karena body temen gw yang seksi ituh .. emang sih kemeja tipis putih dengan strip dab corak emas .. tubuhnya semakin terlihat nyata .. palagi di padu dengan rok pendek hitam bermereck "mangoo" wuih .. menggoda .. eh bentar .. bukan ituh maksud gw .. kok jadi ngomongin ituh sih ..jadi ginih loh ..

maksud gw tuh ya gw sama dia lagi maen tebak2an gini ...

"warnanya merah . tipis.. panjangnya 15 cm siapa kah ituh ???"

Saturday, August 4, 2007

How to Make Nutty Pear and Chocolate peanut


Cookin by my self...
gw lagi pengen bikin kue cake cokelat neh
neh gw kasih tahu caranya .. ya nyontek2 dikit sama tetangga sebelah .. xixixi

if you wanna make some cake delicate, moist, made from scratch chocolate cake like Grandma used to make, this is it! just an simple steps.. xixixixi

Ingredients
* 1 cups of milk
* 2 cups of all purpose flour
* 3/4 cup powdered sugar
* 1 1/2 teaspoons baking powder
* 1 cup of water
* 1/2 cup of cocoa
* 1 teaspoon salt
* 1 teaspoon baking soda
Steps
1. Preheat oven to 350 degrees F.
2. Grease and flour a 9" x 13" cake pan.
3. In a large bowl, stir together sugar, flour, cocoa, baking powder, baking soda and salt.
4. Add eggs, milk, vegetable oil and vanilla. Beat with an electric mixer on medium speed for 2 minutes or by hand.
5. Pour into prepared pan. With a spatula distribute batter evenly in the pan.
6. Bake for 35 to 40 minutes.
7. Cool completely and frost with your favorite frosting.

Tips
* This is a very delicate cake. If you opt to remove it from the pan, do so after a 10 minute cooling period.
* If you plan on placing the cake on a cake board or foil lined cookie sheet, place the board or cookie sheet on top of the cake pan. Hold your hand on the center of the board or cookie sheet and slide your other hand under the cake pan and in one motion, flip the cake pan upside down, so the cake is gently placed on the board and not flipped and dropped from the pan.


Warning in your steps
* Flipping from the pan without cake board or foil lined cookie sheet support may cause large cracks in the cake.
* Cooking spray comes in handy for oiling and flouring cake pans. Do not over flour!!






Friday, July 13, 2007

Dapet SMS yang ga jelas

Semalem gw dapet SMS yang rada2 ga jelas gituh ... dah ngantuk..ngantuk.. eh malah di kirim sms yang bikin gw jadi ngerutin dahi .. awal nya sih doi bukan SMS duluan tapi misscall gituh ya dengan rasa penasaran makanya gw sMs... selanjutnya tulisan gw berdasarkan prolog antara gw dengan si "Unknown"

Jimmey : "sorry ini sapah?? fakirmiscall yah ??"

"Unknown" : "bukan !! gw manusia ...!!"

huwaaa.. apa coba ?? udah jawabnya gazebo pake tanda seru pula.. (kalau temen2 jadi gw pada gimanah ne ??) yaiyalah .. mana ada monyet miscall2 sama sms gw tapi mungkin ni orang ada keturunan nya kali yah ..

tadinya gw sih ga mau bales neh orang yang tengil.. ngocol.. senga pa sepa.. apa kata dunia nanti .. tapi berhubung gw adalah orang yang lebih tengil .. lebih ngocol.. lebih senga.. dan lebih sepa .. jaga gengsi dunk ngapain juga dia diemin mana harga diri gw .. halah .. akhirnya gw SMS lagih ..

jimmey : "oOo .. lo manusia ya.. nama lo sapah ?? oia besok ajah tanda tangan dari gw .. gw lagi atit neh panas dalem .. lo mau ga bantu gw ?? pliss!!!"

ga lama dia balas sms gw

"Unknown" : "nah gitu dunk .. nanya nama .. lo kan tadi nanya lo sapah ?? ya gw jawab ajah manusia .. oOo lagi atit yah .. ga mo ah ga dapet apa2 gw bantu lo !!

wah bener2 neh orang bikin gw gerah ajah jadi ga bisa bobo tuh ,,, huh .. mo ngerjain gw kayanya neh orang.... trus klimaks nya yang bikin gw naek darah.. (pake tangga ya jim naek nya..)

"Unknown" : "eh mon**t .. sombong banget sih lo pake nanya gw siapa..!!! udalah lo jangan pura2 dech .. gw tahu lo dah lupain gw semenjak punya cewe baru kan ??

wah gile neh orang dah sedeng .. udah belagu senga ngatain gw sombong .. salah orang pula.. ni orang enakna diapain yah ??? atapiloh..atapiloh .. berhubung gw ini cowo yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung gw bales dengan penuh suka cita..

Jimmey : "sorry banget ya mba/mas nama saya JIMMY saya lom ganti nama menjadi atau semacamnya .. lebih baik anda cek dulu deh no HP si rick ituh..

trus akhirnya gw mulai memejamkan mata dan jam 1 pagi bo !!! uh ngantuk.. eh ga lama si rokr E1 gw berteriak dengan alunan musik trance "the Drill" (halah) tanda sms masuk.. ternyata si "Unknown" itu lagih ..

"Unknown" : "oh salah yah .. maaf yah gw kira lo rick mantan gw .. oia nama gw Anggi.. gw anak SMA ** (maaf .. ga enak nyebutinnya .. nama SMA top di jakarta selatan pokoknya)lo anak manah ?? sorry ya tadi gw kasar ma lo?"

laaaccch .. mimpi apa gw semalem .. duh kok gw di kerjain anak SMA ... wew.. akhirnya rokr yang gw sayang itu gw "off" kan sajalah .. dah melanjutkan memejamkan mata yang lelah moga2 besok2 kaga2 lagih dah di sms Anak abegeh macam itu.. and moga2 mimpi basah.. hahahahaha.. ga ah


Read more

Picture :
gambar di ambil dari sinih

Monday, July 2, 2007

Aku Butuh Cintah...


Lelah ku selalu memandangmu
namun ku hanya bisa tersenyum
lelah selalu ku
tiada satu kata untuku

semua yang terasa bahagia kan ku
hanya kau yang bisa sejukan aku selamanya ...

kau selalu temani driiku
disaat sedih selimutiku
kau berikan semua hatimu
yang datang mengalir dalam jiwa

Pieces of AfterBAnd Liric


http://jimmylucu.blogspot.com/2007/07/aku-butuh-cintah.html

entah entah mengapa kadang2 gw merasa kasihan sama diri gw sendiri.. gw ngerasa terasing.. dan sering kali gw merasa sendiri.. gw kaya orang yang terasing.. yang ga ngerti apa salah gw sehingga gw di sayang dan ga di kenal..

jujur bukan maksud gw tuk bermelankolis ria .. "cowo kok cengeng banget seh ?? sok melankolis" .. sorry gw juga manusia.. and sudah menjadi hal yang manusiawi menurut gw jika gw bisa sedih bahkan menangis .. bukan hanya wanita yang acapkali dapat merasakan kesedihan yang di tuangkan pada keadaan untuk bersedih .. entah apa yang ada dalam pikiran masing2 manusia ..menurut gw itu hak azazi orang tuk melakukan dan menumpahkan perasaannya..

ketika seorang manusia lahir ke dunia , menangis adalah sesuatu hal pertama yang ... dilakukannya .. maka ketika cinta yang bak sebuah pisau bermata dua .. menyakitimu .. dan membuatmu menderita.. kesedihaan adalah salah satu alternatif terbaik... tuk melampiaskan perasaan dari hati yang terdalam...

lebih baik sedih lebih baik gw sakit karena cinta .. dan gembira karena cintah.. dan gw ngerasa lebih baik begitu dari pada jadi orang yang cakep.. keren.. pinter.. smart..cool tapi ga punya "HATI" ga punya perasaan dan selalu mempermainkan "HATI" mengatas namakan cintah..

sekian saja dulu .. melankolisme dan persuasif arogasif sayah .. jimmy juga manusia.. kadang butuh cinta.. dan kadang sakit dan gembira karena cintah.. setengil.. sesepa.. sesotoy.. so'petakilan.. sok'kelucuan.. sok'jayuzz.. dan panggilan-panggilan sayang lainnya .. tetep ajah "iam human to" (eh bentar ngaca dulu gw lupa masih manusia bukan gw yah ??)...


Read more

Picture :
gambar di ambil dari sinih

Thursday, June 21, 2007

Top Rank Chatter Sejati


Saya jadih penasaran neh .. ada ya kelas-kelas untuk chatter.. (berapa tahun yah sekolahnya).. secara Unsosiologiez (artinya kuper gituh).. chatter neh jimmy rangkum per Ranking gituh .. sama kaya nilai rapor SD ..heuheuuheuhue oia.. postingan ini juga bukan mo ajak debat mba tika banget kok yang pernah posting "10 chatter dodolz.." tenang aja .. cuma mo bikin posting baru, kasihan tuh yang di bilang chatterz dodolz pada nangis .. demo sama aku .. (apa coba)

Rank 10
Untuk rangkin ini mereka tidak tergila-gila sama chating.. (kalau gila ya ga bisa chating dunk jim) mereka kalau ada perlu aja chat, kalau ga ada ya biasa aja (biasa macul.. nanem singkong .. gituh ya jim).. juts for fun, kata mereka. Biasa nya chatter ranking ini masih ogah2an ..(buang2 duit .. gituh)

Rank 9
chatter rank ini dah lumayan, diatas meja doi berkutak-kutik di depan layar komputer untuk melampiaskan (halahh.. gaya lo jim) kegundahan yang selalu datang kepadanya (apa coba.. sok puitisme banget). pada kelas ini doi masih berkutat pada Mirc .. ya sejenis chating jaman batu lah (inget lagunya t-five..)



Rank 8
nah kalau rank 8 khusus untuk rangkin ini bisa di bilang penjajakan (huuuu.. pembajakan kaleee jim) pada rank ini .. biasanya chatter ini selalu ingin memilih antara mana yang enak neh.. contoh YM atau mirc apa MSNM ... (bagi gw coklat paling enak jim.. kenyang lagih) udah mulai mikirin ID yang cocok..

Rank 7
kalau rank 8 udah mikirin ID yang cocok rank 7 udah bisa nentuin dimana dia bakal betah .. biasanya doi milih room yang sesuai ma aspirasi dan juga inspirasi dia..(aspirasi..inspirasi.. gaya banget.. pikir tuh UAS..UAS jim) rank ini udah berani loh bikin ID yang heboh .. Jimmy_ganteng misalnya (weakkkzzz.. mo muntah gw .. )

Rank 6
makin lama makin keren .. menuju chatter sejati ... (huehuehueueh) pada rank ini doi udah mulai ketagihan .. biasanya doi chat cuma buat tepe2 ada juga tempe) dan gebetan tentunya .. pada rank ini doi udah mulai menjurus pada sedikit nakal bin bandel (jurus apaan jim?? jurus kadal yah) udah maen boot-bootan...(eh anak mama udah bisa main boot yah .. ih ucunya)

Rank 5
rank ini udah maen dari pagi pe malam doi apal bener dah neh room manah yang banyak cewenya (wah enak aja lo jim..emang cowo doank apah yang begituh..huuuu) biasa deh dengan jurus pemikat aura yang di pelajari dari gw hehehehe becanda(huh jurus dari hongkong)dah mulai mencari mangsa..

Rank 4
Rank 4 dah mulai dengan ID yang di batik.. ga jelas gituh dah .. udah pada mulai beraksi-aksi dengan rayuan maut nan gombalnya (sama kaya lo jim) dan penuh dengan sensasi yang menyegarkan (hayah iklan banget) biasanya chatnya di mulai dengan : hai maniss.. atau haiiii cantik... biasalah .. cowo dimana-mana (iya sama banget ma lo jim)

Rank 3
Neh rangkin dah rada2 profesional.. deh udah maen webcam2.. atu2 tuh di cari ID yang ada lambang tipinya di room .. udah mulai bandel neh .. dengan nama yang Vulgar nan lucu ..contoh : Dibalik_Rok, Pria_Hidung_belang, Pemuas_birahi, dll... seringnya chatnya diatas jam 10 malam pula..hmm...

Rank 2
wedew ga nyangka dah sampe di runner up 10 chhater sejati .. nih chatter dah di bilang prof dan setengah chatter sejati .. dah bisa hampir 24 jam duduk menyendiri di atas bangku sambil memandangi layar komputer ... kadang2 ketawa sendiri kadang2 manyun.. kadang kesel sambil sumpah-serapah gara2 katanya boot sialan..

Rank 1
horeeee akhirnya nyampe juga kita pada rangkin chatter sejati.. pada rank ini ga usah di tebak lagih deh .. pokoknya di dalem hidupnya .. waktunya di curahkan untuk chatting.. mo makan megang sendok dah gaya ngetik keyboard.. megang gelas kaya megang mouse.. 24 jam di depan komputer .. kalau ke WC sambil bawa laptop.. biasanya jarang mandi .. kuper.. kucel kurang kerjaan .. cita2nya kalau punya anak cowo, katanya mo di namain Yeemna ardi kalau cewe di beri nama Mirce yahelina ... dah gitu kalau ketemu orang bilangnya : Hiii.. Asl pls.. cape deee...

kebayangkan ?? sekarang tinggal anda memilih .. rangking berapakah anda ????


Read more

Picture by :
www.Altavista.com

Wednesday, June 20, 2007

Resetter blinking printer epson dan canon New

hehehe.. numpang iklan neh .. yah lumayan ..
belajar bisnis online ajah ..

PRINTER ANDA BLINKING..?
ITU BUKAN MASALAH.. KAMI BERIKAN SOFTWARENYA
ADJUSTMENT PROGRAM FOR
EPSON C58
EPSON C79
EPSON C87
EPSON C67
EPSON CX2800
EPSON CX3900
EPSON CX3905
EPSON CX4900
EPSON CX5900
EPSON R270
EPSON R300,R310
EPSON R350
EPSON RX700
EPSON R240-250
EPSON C41,C42,C43,C44,C45,C46
EPSON C63,C64
dan bonus G.TOOL IP 1700/1300, IP 1600/1200, IP 1000
DAN RESETTER BLINKING SSC 4,20
DAN MANUAL BOOKS REPARASI PRINTER
silakan hubungi
Coconk Computer
085694337093
1 paket CD Rp 75.000,-
di lengkapi dengan petunjuk dan buku panduan.

Friday, June 15, 2007

3 Hari Untuk Selamanya


Awalnya sih gw ga tertarik sama ni film .. cuman pas gw lihat spanduknya yang lebar di depan halte busway komdak..(uh busway kalau sore dah kaya kopaja.. kopaja pake AC) sekilas gw liat ada tampangnya nicolash saputera (gantengnya sih sama ma gw..ngakak).. ooO.. doi maen film baru lagi yah .. terakhir gw tahu sih kan dia maen di film "GIE".. maklum ga hobi nonton (mahasiswa miskin, jarang ke bioskop) .. terus 3 hari kemudian gw penasaran .. pengen tahu ajah film terbaru arahan sutradara Riri Reza gituuuh.. (boong tuh .. padahal penasaran gara2 ada tulisan "untuk 18 tahun keatas" ).. akhirnya dari sini sini gw tahu jadwal maen tuh film..

filmnya sih asik juga.. jadi nih film menceritakan sebuah perjalan dua anak muda .. Yusuf (Nicholas Saputera) dan sepupunya Ambar (Andinia Wirasti).. ceritanya Yusuf setuju pergi meninggalkan acara keluarga mereka untuk minum-minum
di klub malam. Keesokan harinya mereka terbangun dan menemukan bahwa mereka telah tertinggal pesawat dan acara keluarga mereka yang lain di kota lain... maka dengan mengendarai sebuah mobil sedan milik tetangga apa siapa gituh mereka berangkat berdua, perjalanan yang semula di kira bisa dihabiskan dalam waktu satu hari berubah menjadi 3 hari. dah gituhh dalam 3 hari itu mereka dihadapkan pada banyak hal, orang-orang yang aneh dan diskusi panjang soal seks, agama, pernikahan.. (jimmy kok kata "seks" di tebelin :D)dan lain2.. curhat2 ala remaja gituhhh.. pantesan di bilang untuk anak remaja diatas umur 18 tahun.. kalau ga salah film ini bisa lulus sensor setelah dilakukan pemotongan sebanyak 8 adegan (adegan apa aja tuh liat dunk =P~ )..

Menurut gw film ini bagus and unik. Kalau di lihat secara sekilas, film ini memang terkesan vulgar dan tidak mendidik. Dengan banyaknya adegan-adegan yang dapat mengundang kontroversi dari FPI (untuk orang2 FPI ga ada yang doyan nonton di bioskop). Tapi kalau di cermati lebih dalam (cie.. Sumur kali dalam), setiap dialog dari film ini memberikan suatu makna yang berarti dalam menghadapi kehidupan. Dialognya pun ga terkesan dibuat-buat, tetapi benar-benar menggambarkan ekspresi muda jaman sekarang..(yaiyalah .. emang jimmy yang dah tua..)

cerita tentang kehidupan malam, narkoba, seks , gairah seorang remaja, sampai ke masalah agama dan pernikahan di ceritakan dan di padukan dengan unsur2 yang kocak. nan gamblang.. jujur sih gw suka waktu adegan si Ambar bilang "kebanyakan lelaki di dalam seks itu pengen merasa lebih pintar dari pasangannya??" sama desah2an si Ambar waktu memperagakan aksi seks remaja "Ahhh..uh. Ahhkk..." trus si Yusuf bilang " apa2an sih lo tar kalau di lihat orang gimana?" beneran deh kocak abizz ..(:D/ kocak apa bikin lo nafsu jim????)

yah pokoknya neh film seru and kocak abiz deh .. ga nyesel gw bayar 20.000 buat nonton ni film .. pokoknya buat kamu2 yang pengen nonton film yang beda sama di pasaran (hantu.. mulu .. sama cinta..cintaan) leh lah nonton film yang satu ini.. tapi inget 18 tahun keatas ....

Read More..

Picture by :
http://www.21cineplex.com/movie

Thursday, June 14, 2007

Tipz Biar Ga JombLo


Pernah denger lagunya saykoji yang judulnya jomblo.. nah ntu dia .. tuh .. cocok dah buat kalian.. yang masih jomblo .. ngakak .. semalem waktu gw lagi asik2 chating .. tahu2 ada yang Buzz..Buzz gw .. uh sebel banget gw .. gw kira tuh pentingan banget.. eh tahunya .. cape dee.. neh petikan dari YM temen gw yang ga mau di kasih tahu namanya.. jangankan nama .. inisial aja ga boleh .. huh
jimmy tolongin gw dunk Teman-temanku sudah pacaran semua, aku jadi ingin ikut-ikutan pacaran. Aku mau tanya, bagaimana ciri seseorang yang suka dengan kita? Bagaimana tips untuk "nembak" ? Bagaimana cara dapetin hati seseorang? duh .. maca gw di tanya kaya gituan ?? apa coba .. mo bikin gw marah.. apa ne orang ?? gw aja ga ngerti.. :((ya udah .. gw jawab dah daripada pegel di buzz mulu..


1. Pertamax Plus // Bersih
ngaca dulu.. tuh di kaca bener2 orang apa :() ?? dah ngacanya ?? ya udah sekarang mandi dulu .. atau luluran deh .. pake aja semua bahan jamu putri keraton kalau kamu cewe.. kalau masih kurang .. berendem 3 hari 3 malam aja sekalian.

2. kedua // style on the top
selesai mandi ma luluran.. pake baju yang rapi... liat2 tuh yang cocok gimana ?? kalau ngerasa item .. jangan pake baju item juga .. tar kalau malam2 ga keliatan donk.. inget style dunk.. biar jelek kan yang penting gaya .. liat donk tukulz.. jelek2 gitu style nya gucini and gabana .. ga punya duit buat beli baju mahal.. ngepet aja:@) .. ga berani ngepet nyolong ajah.. masih juga ga berani .. tenang .. cari aja di pasar senen murah2 .. tuh ..

3. ketiga // Being SMartz
namanya juga pedekate masa jadi once ma oneng .. baca buku yang banyak .. buktiin dunk kalau kita tuh smart..*-:) (padahal gw sendiri masi oon#-o) jangan plenga plengo kalau deket "doi".. jangan bengong sendirian gituh .. jaim dikitlah gituh .. pura2 sok pinter aja .. ajak debat tuh gebetan asal jangan debat masalah ras aja .. mau emangnya di gebukin orang se RT.. (saya tinggal di jakarta jadi sudah ga ada kampoeng)...

4. keempat // Jujur Apa Adanya
Inget neh orang yang paling keren adalah orang yang mempunyi prinsip (haiyah) .. kita tuh musti jujur apa adanya .. ga boleh boong .. kalau kamu masih suka ngompol bilang aja ma "doi" .. kalau kamu punya penyakit ayan juga jujur aja .. tidur masih ileran sampai bantalnya penuh dengan peta juga bilang aja ke doi.. toh kita itu kan nyari pacar bukan nyari musuh.. :-B

5. kelima // pasang iklan
udah ganteng.. udah cantik.. nah skarang kita ke bagian marketing dunk .. kan katanya tadi mo dapet pacar.. ya ga ?? nah sekarang coba untuk bikin poster yang gede2 .. pampang tuh wajah kamu yang keren itu .. terus tar taro di tiang2 listrik .. masih kurang .. oke coba bikin spanduk yang lebar2 yang ada foto dah data diri kamu lengkap selengkap-lengkapnya taruh di atas jalan raya utama .. masih kurang juga, tenang .. coba kamu pergi ke musholla atau mesjid2 terdekat bikin pengumuman ke semua orang2 kalau kamu masih jomblo.. masih kurang juga!!! tenang .. coba pergi statiun tv terdekat lalu masuk ke siaran berita.. bilang ke semua orang bahwa kamu masih jomblo.. " i am a top jombloterz of the years" .. "high quality jomblo gituh"..

nah selesai deh.. selamat untuk kamu.. saya yakin banget 100% bahwa usaha kamu pasti berhasil cie..cie.. saya yakin banget kalau nanti kamu pasti di anggap orang gila.. stress .. kurang kerjaan .. dan cocok banget di tempatin di RSJ Grogol :)) :D


Read More..

picture :
http://budiaji.files.wordpress.com/2006/11/jomblologo.gif

Siapa Sih Jimmy

JimmY yuLiUS KoKOng
Age: 21
Gender: Male
Astrological Sign: Cancer
Zodiac Year: Tiger
Occupation: Mahasiswa
Location: Jakarta : Indonesia
Anak muda yang sedang mencari ilmu untuk masa depannya dan berjuang agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua . anak yang berguna bagi nusa dan bangsa .. cucu dari penarik sampah ini sangat bangga terhadap kakeknya.. karena walau hidup seadanya .. jimmy bisa merasakan dan mendapatkan ilmu di kampuz .. dalam menempuh nan mengapai cita-cita .. cieeeeee….. neh sedikit comment.. dari temen2 ..


bRuang cokLat
Posted 24/5/2007 6:02 AM
iyh….ni cowo tuh narsis bgt c….dari pertama kenal mpe skarang…g brubah…tetep narsis euy…ya…tapi gpp deg…berhubung gw temen yg baik hati murah senyum dan tidak sombong…yah…ga papa deg…itung2 nolong orang??loh??wat d mining of d maksyut c???ga ngerti deh…pokoke keep in touch yah…..

-H a Q i M-
Posted 24/5/2007 5:13 AM

halooo orang paling narsiz seantero cipedak,,wkekkekekeh,, jimmy adalah seseorang yang menganggap dirinya japanis boy,, yang menggilai semua tentang japan mulai dari gaya, sampe film(”"sensored”")whahaah,, sahabat terbaik dari Kadal,One, Maxwell, dan Botak..dan gw pastinya,, bagi kaum hawa yang mencari pria berwajah 60%japan 40% betawi hubungi aja dia,,,

BeLLa
Posted 15/5/2007 1:12 AM
huahahaha, sumpah jim.. lu certify cowoq paling jayuz… tenang aja gw sayang ma lu bestfriend…

Dede
Posted 11/5/2007 12:45 AM
jimmy…
maLem iTu lagi iseng room, eh ada LUvhara…bahas apa aja nuh maLem²?? hal ringan..:D
sosok jimmy bagi ita….
baik..
klo diliat dari statusna di YM, kekna Smart dey anaknya…
lutchu…tapi sensian dikit…
jimmy…semua orang yang kita knal menyayangi kita, namun cara menyayangi mreka itu beda-beda..jadi..think bout it…
semangat ya jimmy…
i’ll beside u…

NiNa
Posted 4/5/2007 11:07 PM
mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra
mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra mesra
tuuuh udah dibales kan dg kata2 mesra…
hihihiihihihihihihii………
Lam sayang deh buat JIMMY NeUtron

syndi
Posted 2/5/2007 11:32 PM
Sakit jiwwwwwwwaaaaa,,,,,
piye kabare mas??
Hmmm,,,
spertinya dirimu ingin sekali gw add ur comment yak!!!
ada apa siy??
btw,,,
isinya boong ato jujur niy??
tapi percaya aja klo jujur itu menyakitkan!!
hi9!
jimmy tu,,
Sakit jIwA,,
PetakiLan,,
Cengengesan,,
Narsizt GiLa,,
PDnya suka ga taw tempat!!!,,,
suka Anech,,
gA jELas,,
tapi biar gimanapun,,
dya BaeeeeEEEEeeeee buanged!!
sudah dulu yak..
dudu,,
nah.. apa ada yang mo nambah comment di atas.. gapapa lagi gw iklhas kok .. huehueue


Read More..

Tuesday, June 12, 2007

Monday, June 11, 2007

TeMen JiMMy Di TK



Waktu gw masih kecil dulu gw pernah punya temen sampai saat ini gw masih inget sama namanya .. walau gw tidak pernah melihatnya lagi .. sejak kami terpisah selama 15 tahun yang lalu .. ketika itu umur gw masih 6 tahun. Yang aneh adalah dimana percakapan kami begitu dewasanya hingga saat ini masih terus aku pikirkan. Dan sejak saat itu lah .. teman ku itu menjadi benih cintaku yang pertama terhadap seorang wanita. Karena semenjak saat itu aku dan dia saling menyayangi walaupun kami hanya bisa menjadi teman.



Jimmy : Dian lihat deh bintang di langit itu .. indah yah ..

Ian : Jika aku dilahirkan kembali Jim.. aku ingih deh .. menjadi sebuah bintang. Bintang yang besinar .. dan paling bersinar sepanjang malam.

Jimmy : loh memangnya kenapa ian ?

Ian
: Aku hanya berharap jika malam tiba aku ingin kamu dapat melihat ku Jim..
Dimana kamu berada, disaat apapun di kegelapan malam, aku bisa menemanimu Jim.. menemani kamu dikala kamu sedih dan senang…

Jimmy
: oOo.. jimmy seneng mendengarnya Ian.. kamu bagai sebuah inspirasi bagi Jimmy.. sebuah petunjuk jika jimmy kehilangan arah nanti..

Ian : Jimmy sendiri mau jadi apa nanti ?

Jimmy : hmmm… apa yah ..??.. hmm.. jadi gigi di mulut kamu deh Ian …

Ian : loh.. kok gigi .. masa ga ada impian yang indah lain lagi ??

Jimmy : kenapa mang nya?? Jadi gigi ?? sekarang kamu coba bayangin .. kalau gigi kamu copot .. kamu pasti bakalan nangis semalaman.. trus kalau pun nanti giginya copot kamu pasti akan merasa sedih .. karena ketika kamu melihat di cermin ketika kamu menggosok gigi kamu akan lihat bahwa gigi kamu ompong..

trus .. kamu nanti akan merasa diri kamu akan jelek dan akan bertambah sedih .. ketika kamu merasakan bahwa ternyata ada bagian dari dirimu yang hilang..

Ian : ah .. ga juga jim.. kalau gigi ian numbuh lagi .. ian seneng dunk :P.. ngapain inget sama gigi yang udah .. copot.. pake di pikirin lagi ..

Jimmy : #$%^#*%%$


Read More..

Sunday, June 10, 2007

Quote my Friend

Tulisan ini ada quote yang dibuat oleh teman-teman gw
Yang merasakan cinta … yang mereka alami bersama-sama..

Kata orang bijak .. orang baik itu dapat membuka hati seseorang .. aku hanya ingin seperti itu .. aku ingin kamu membuka hatimu kepada ku ..
(Yossi Handayani)

Ketika kesepian yang aku alami ketika aku sendirian .. ketika tak ada teman .. ketika jiwa ini kosong tanpa ada yang menemani bagiku itu biasa.. tapi jika aku kesepian ketika kita sedang berdua .. bagiku itu sungguh menyayat hati …
(Wahyudi)



Menurut ku .. walau pun kita berdua terpisah jauh .. yang terpenting bagiku adalah .. hati kita tetap dekat.. walaupun kita saling mendekat .. namun hati kita semakin menjauh..
(Ita Aulia Corina)

Lebih baik sendiri .. daripada harus membuat sedih orang yang mencintai kita .. dan itu lebih baik daripada membuat dia menderita dan menentang orang2 yang telah mencintai dan membuat mereka susah…
(Hendras Widiastomo)

Justru karena kamu sungguh berbeda dengan yang lain makanya kamu sangat menarik.. setidaknya bagiku seperti itu ..
(Purwanti)

Apa kau tahu ?? apa yang membuatku sangat bahagia.. itu adalah dimana aku dapat membuatmu tertawa dan memberikan keceriaan kepadamu .. walaupun hatiku terasa sakit..
( Rulan)

Apakah kau pernah merasakan hal yang seperti ini .. disaat dekat dengannya kau menjadi sangat senang .. hatimu pun merasa sangat gembira .. dan bila kau jauh dari nya kau akan merasa sangat sedih .. merasa gundah .. khawatir .. resah.. gelisah.. dan kesepian…
(Jayadi Pratama)

Bukannya ingin menjadi cowo yang sok romantis.. gw Cuma ingin menulis apa aja yah pernah menjadi bagian dari hidup gw.. dan menjadi sebuah kenangan .. dimana gw dapat memberikan suatu saat .. dimana gw dapat mengerti perasaan yang ada pada temen2 gw


Thursday, May 31, 2007

DeJAVu

iseng2 mikir apa yah yang bakal gw tulis di blog gw .. sambil lihat2 gedung jakarta dari balik bus patas Kota - Blok M yang setiap hari makin nambah .. huehuehueue.. tapi tak apalah .. ga lama sambil melamun ria .. tiba2.. "permisi kak.. " ucap seorang gadis .. yupz gadis .. jantung gw kok jadi debar2 neh .. terlihat seorang gadis berparas cantik..mungil.. lucu.. agak sipitz.. pokonya neh cewe mukanya korea banget dech lucu.. gitu .. (thats my really tipe).. "oh silakan" ucap gw yang rada2 salting.. wedewz.. selanjutnya .. ya seperti biasa.. sibodoh ini cuma bisa sekedar2 melirik doi.. huh.. tapi apa coba hubungannya sama judul post diatas ?? nah ini dia .. jawabannya..



kadang kita pasti menemui kejadian2 yang ga bakalan kita duga sebelumnya entah itu baik atau tidak .. ada perasaan dimana kita pernah melakukan hal itu .. dan kadang mungkin kejadian seperti yang gw alami diatas dimana kita bertemu dengan seseorang yang membuat kita bener2 dag-dig-dug.. katro.. salting gitu .. biasa gw namain "pertemuan pertama dan terakhir" tar ada post judulz itu tenang aja.. truz setelah gw telusuri.. mungkin itu bisa di katakan dejavu.. kenapa dejavu .. dan apasih dejavu ?? yuuukkzz marii...

Dejavu itu adalah situasi dimana kita sepertinya pernah melakukan suatu hal yang akan kita lakukan
Kalau dalam bhs Perancis... Deja=berarti sudah atau telah, Vu diambil dari kata voir = melihat atau memandang. Kalau digabung menurut arti kamus kurang lebih sudah pernah melihat/menjalankan. Secara teori logika:
1. Kemampuan lupa: kita diberi Tuhan kemampuan lupa. walau kita mengerjakan hal yang sama sekalipun setiap hari, tetap saja banyak hal yang lupa. Nah suatu saat kita mengerjakan hal yang sama (dalam hidup dua kali) karena lupa-lupa ingat/ingat-ingat lupa...maka seperti mengetahui kejadian yang belom pernah dikerjakan ....padahal sudah dan sama.
2. Kemampuan otak yang terbatas, apalagi dengan terbiasanya otak mengambil hal-hal yang instant akan menyamarkan sikon sesungguhnya. Sikon yang hampir sama atau sama, karen aotak dibiasakan malas megeksplorasinya maka akan diambil hal-hal yang terdekat saja. Sehingga samar-samar seakan-akan pernah kita kerjakan, padahal hanya sama dalam beberapa hal.
3. Otak diberi kemampuan untuk menyerap semua informasi dan sering kita bangkitakan dengan khayalan2 baik yang disengaja atau tidak. Khayalan-khayalan itu banyak dan semakin mengendap dalam otak kita. Ketika kita merasakan sesuatu hal yang hampir sama dengan yang kita hayalkan, seakan-akan kita pernah merasakannya.

Sumber : dari berbagai bloger2 ..

Read More..

Wednesday, May 16, 2007

Mengenal algoritma

uh .. akhirnya .. jadi juga gw .. berubah sebutan menjadi .. Mahasiswa .. asik deh .. huehuehue...
hari pertama gw masuk kuliah .. gw baru kali ini mengenal mata kuliah Algoritma .. mungkin bagi sebagian orang terlebih lagi pada dedengkot dunia IT pasti mengenak dengan pelajaran yang satu ini coz .. dasar menjadi seorang programmer ya dari sini ...

algoritma merupakan kumpulan perintah untuk menyelesaikan suatu masalah. Perintah-perintah ini dapat diterjemahkan secara bertahap dari awal hingga akhir. Masalah tersebut dapat berupa apa saja, dengan catatan untuk setiap masalah, ada kriteria kondisi awal yang harus dipenuhi sebelum menjalankan algoritma. Algoritma akan dapat selalu berakhir untuk semua kondisi awal yang memenuhi kriteria, berbeda dengan
heuristik. Algoritma sering mempunyai langkah pengulangan (iterasi) atau memerlukan keputusan (logika Boolean dan perbandingan) sampai tugas selesai.Desain dan analisis algoritma adalah suatu cabang khusus dalam ilmu komputer yang mempelajari karakteristik dan performa dari suatu algoritma dalam menyelesaikan masalah, terlepas dari implementasi algoritma tersebut. Dalam cabang disiplin ini algoritma dipelajari secara abstrak, terlepas dari sistem komputer atau bahasa pemrograman yang digunakan. Algoritma yang berbeda dapat diterapkan pada suatu masalah dengan kriteria yang sama. Kompleksitas dari suatu algoritma merupakan ukuran seberapa banyak komputasi yang dibutuhkan algoritma tersebut untuk menyelesaikan masalah. Secara informal, algoritma yang dapat menyelesaikan suatu permasalahan dalam waktu yang singkat memiliki kompleksitas yang rendah, sementara algoritma yang membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan suatu masalah membutuhkan kompleksitas yang tinggi.
Kata algoritma berasal dari latinisasi nama seorang ahli matematika dari Usbekistan Al Khawārizmi (hidup sekitar abad ke-9), sebagaimana tercantum pada terjemahan karyanya dalam bahasa latin dari abad ke-12 "Algorithmi de numero Indorum". Pada awalnya kata algorisma adalah istilah yang merujuk kepada aturan-aturan aritmetis untuk menyelesaikan persoalan dengan menggunakan bilangan numerik arab (sebenarnya dari India, seperti tertulis pada judul di atas). Pada abad ke-18, istilah ini berkembang menjadi algoritma, yang mencakup semua prosedur atau urutan langkah yang jelas dan diperlukan untuk menyelesaikan suatu permasalahan(sumber : bung Wiki)


Read More