Monday, August 20, 2007

Makna hujan untuk cinta




Hujan .. sebuah dari Tuhan untuk manusia yang membagi alam dengan sebuah esense yang dinamik. sebuah kejadian alam yang tak dapat di pungkiri bahwa itu adalah sedikit dari sebuah bagian dari alur kehidupan. Bagi kebanyakan orang hujan anugrah dan berkah apapun itu hujan memang banyak sekali manfaat bagi umat manusia.

Pernah seketika gw melihat sahabat gw menangis tepat di depan hujan .. gw tahu betapa menderita dan terluka hatinya ketika itu ... maklum karena orang yang di cintainya pergi meninggalkan dia tanpa pernah tahu tahu isi hati sahabat gw ituh ... sedih campur kecewa terlihat dari raut wajahnya.. dan tak lama hujan datang .. air mata yang turun dari mata sahabat gw mengalir bersama riak-riak air hujan..

Senyum klise yang terpampang tertutup hujan yang deras sehingga tak nampak sebuah penderitaan yang pedih karena cinta .. dengan menghadap ke arah langit dia menari2 .. berputar .. tersenyum .. dan gw hanya dapat melihat dari kejauhan .. sambil memegang payung ..

sebuah ironi cinta yan sungguh indah .. karena hujan menemani .. malam itu
sungguh gw tahu sekrang betapa anugrah tuhan yang satu ini begitu besar hingga menembus kata "cinta"





Tuesday, August 14, 2007

Tebak-Tebakan




semalem .. ga sengaja gw ketemu sama temen gw waktu SMA .. sebutlah namanya Lula (Bukan nama mama-nya) gadis ABG (22 masih ABG ga yah ??) yang sekarang sering duduk2 di Universitas Trisakti Fakultas Ekonomi inih bercerita banyak kepada jimmy .. dia bercerita kesana kemari tentang kehidupan doi sekarang .. yah seperti biasa gw cuma jadi pendengar yang baik ajah.. lagian jarang2 gw duduk2 di cafe bros kemang .. yuuukk.. mariii...

tak terasa sudah 1 jam kami berdua ngobrol hilir mudik kesana kemari .. tapi ga jelas mo ngomong apah gituh ... cuman selagi dia ngobrol dengan segitu seriusnya .. di dalam otak gw lagi berputar2 .. bukan karena body temen gw yang seksi ituh .. emang sih kemeja tipis putih dengan strip dab corak emas .. tubuhnya semakin terlihat nyata .. palagi di padu dengan rok pendek hitam bermereck "mangoo" wuih .. menggoda .. eh bentar .. bukan ituh maksud gw .. kok jadi ngomongin ituh sih ..jadi ginih loh ..

maksud gw tuh ya gw sama dia lagi maen tebak2an gini ...

"warnanya merah . tipis.. panjangnya 15 cm siapa kah ituh ???"

Saturday, August 4, 2007

How to Make Nutty Pear and Chocolate peanut


Cookin by my self...
gw lagi pengen bikin kue cake cokelat neh
neh gw kasih tahu caranya .. ya nyontek2 dikit sama tetangga sebelah .. xixixi

if you wanna make some cake delicate, moist, made from scratch chocolate cake like Grandma used to make, this is it! just an simple steps.. xixixixi

Ingredients
* 1 cups of milk
* 2 cups of all purpose flour
* 3/4 cup powdered sugar
* 1 1/2 teaspoons baking powder
* 1 cup of water
* 1/2 cup of cocoa
* 1 teaspoon salt
* 1 teaspoon baking soda
Steps
1. Preheat oven to 350 degrees F.
2. Grease and flour a 9" x 13" cake pan.
3. In a large bowl, stir together sugar, flour, cocoa, baking powder, baking soda and salt.
4. Add eggs, milk, vegetable oil and vanilla. Beat with an electric mixer on medium speed for 2 minutes or by hand.
5. Pour into prepared pan. With a spatula distribute batter evenly in the pan.
6. Bake for 35 to 40 minutes.
7. Cool completely and frost with your favorite frosting.

Tips
* This is a very delicate cake. If you opt to remove it from the pan, do so after a 10 minute cooling period.
* If you plan on placing the cake on a cake board or foil lined cookie sheet, place the board or cookie sheet on top of the cake pan. Hold your hand on the center of the board or cookie sheet and slide your other hand under the cake pan and in one motion, flip the cake pan upside down, so the cake is gently placed on the board and not flipped and dropped from the pan.


Warning in your steps
* Flipping from the pan without cake board or foil lined cookie sheet support may cause large cracks in the cake.
* Cooking spray comes in handy for oiling and flouring cake pans. Do not over flour!!