Saturday, September 22, 2007

orang cina mang ga boleh puasa??

ada lagi neh .. waktu gw chat ada salah satu temen satu kantor gw .. gw nyebutnya orang aneh ... ya sesuai lah dengan namanya.. coba aja baca chat gw ma doi..

orang aneh " jimmy lo puasa ga ??"
JimmO " ya iyalah .."

orang aneh " lo kan chinnese jim.. mang puasa ???"
Jimmo " laah kalau gw chinnese mang gw ga boleh puasa gituh ?? lagian sejak kapan gw lahir di hongkong"

orang aneh " orang cina kan jarang yang puasa jim.."
jimmo " lah .. kata siapa ?? lagian gw ga pernah bilang gw chinnese??"

orang aneh " abis tampang lo mirip orang2 di mangga 2 .. tinggal botak jadi deh bocah saolin ciiaat .. hehehehehe.."
Jimmo " dasar orang aneh ...??"

pantesan gw kasih nama orang aneh iya kan.. ya orang nya aneh sih ,,,, untung cewe coba kalau laki2... jauh2 deh gw


Tuesday, September 18, 2007

Sebelum memulai POst selanjutNya saya mengucapkan :
"Syukur Alhamdulilah kini sayah bisa kuliah kembali makasih ya ALLAH SWT atas rahmatmu ..amien."



Saturday, September 1, 2007

PusinG kepala Gw


OOoh god helP Me Pleasee..!!
hanya itu yang bisa gw katakan hari ini .. gimana enggak masalah gw dateng bertubi-tubi ..
pertama motor gw mogok dari hari senin minggu lalu dan terpaksa si belalang tempur itu saya "karantina" di warnet .. loh kok di warnet?? iya diwarnet!!!!

kedua Job gw ga selesai-selesai .. padahal udah deadline .. kalau ga selesai2 gw mana bisa gajian .. hikz..hikz..

ketiga yang paling parah .. gw terancam di DO sama kampuz kalau gw ga bisa bayar kuliah besok .. hikzz..hikzzz.. terancam lah masa depan sayah ...