Wednesday, August 13, 2008

Aduhh…. Jimmy kena DBD…

29 july 2008
Hari ini hari selasa gw meriang abis banget.. keringet dingin mengucur di setiap peluh diriku sebel juga sih sebenernya hari ini gw mo jalan2 sore sekalian mo bikin celana pantofel buat kerja tapi kenapa mering abis ya badan gw ...

Jam 1 siang, gw meringkuk di kasur sambil memegang guling.. Ya Allah .. beneran deh rasa badan gw dah da karuan rasa-nya kebakar neh badan. Nyeri sakit banget ... akhirnya dengan sangat terpaksa gw nyusahain orang lain lagi deg .. akhirnya gw minta di kirim cepet2 ambulance helicopter super cepat tapi yang kapalmya ga suka jatuh.. pokoknya mesinnya terawat deh .. helicopter ga nyampe2 akhirnya bokap gw dateng .. ngajak gw ke dokter sekarang .. ya udah , gw sih bersyukur (akhirnya dengan sweter merah kaus kaki merah sepatu merah .. topi merah gw berangkat k rumah sakit lengkap dengan attribut liperpool.. hidup liverpool, hidup gerrard, hidup jimmy, hidup si gendut, hidup seksi, hidup pantat gw yang montok ( hahahahahahaha)....

Lum ada 100 meter motor bokap berjalan .. tipe2 kepala gw pusing banget ..mata gw gelap banget .. duh pinsang deh gw .. duh ga kut deh gw.. duh ga bisa godain anak sekalah yang baru pada pulang deh .. yaaaah .. mana pada cakep2 lagi ..
“pah..pah.. berenti pah... jimmy mo pingsan neh..”” teriak gw... bokkap gw dah bengong aja ma sikapgw. Akhirnya gw turun dari motor bokap gw trus masuk ke dalam tukang cukur kepala, alias barber shop.
“pak saya numpang pingsan dulu ya ..” ucap gw kepada si tukang barber shop
“iya silakan...%$#$%%$#$...” jawab si tukang cukur. Aku juga ga tahu raut wajah tuh tukang cukur kaget atau bagaimana yang pengting gw dah bisa pingsan di tempat yang aman dan da tempat babenya (bangku bambu).. hehehehehehe....