Tuesday, December 23, 2008

The End of moment.. When We Start a Story..

"ketika saat-saat ini akan berakhir .. ada cerita yang akan dimulai"




hhmmzzzzz... wah besok udah mo natalan neh bagi umat kristiani. untuk itu bagi teman, sahabat jimmon yang memperingatinya selamat memperingati hari natal ya... God Bless U All..


okeh ,, kenapa jimmon tulis "the end of the moment when we start a story"... sorry beberapa hari ini jimmy jadi nulis2 yang melankolis gituh .. sok sedih .. sok manyun (dari dulu) .. dan syok terapi lainnya.. end mungkin judul postingan diatas agak2 miris yah.. rada2 sedih pisan gituh ,, enggak kok jimmy ga sedih .. liat dunk muka jimmy yang agak munyung inih .. berpipi lebar .. dan berperut bundar... sebuah muka yang tanpa dosa bukan ??






PhotobucketPhotobucketPhotobucket

kemaren tanggal 21-22 jimmy pergi ke tanjung lesung .. wesss... keren gila .. dasyat meeen ... sejuta kisah yang bisa jimmy ceritain... lebay ..lebay .. tapi beneran .. serius gw ... it's a long story .. but still good enought 2 be heard .. bukan ?? .
okeh ... hari pertama .. wess.. kaya anak sd pergi jalan2.. ga bisa diem gw .. ga tahu tuh tanjung lesung dimana.. ada apa ajah .. pokoknya jalan ajah .. yang penting hara-huru eh salah hura-hura.. gitu motto gw ..




kali ini jalan2 di sponsori oleh kantor jimmon .. PT. Surveyor Indonesia .. Dalam rangka .. ini dia.. yang paling sedih bagi jimmon untuk ngucapinnya.. dalam rangka .. "Selesainya tugas dan amanah dalam kontrak projek di kantor dan habisnya masa kontrak para pegawai projek PMKS 2008".. atau lebih singkat "habis masa kontrak kerja jimmon".. hikz.. nyeka air mata yang jatuh se ember..

Photobucket

ternyata tanjung lesung tuh jauh ya .. 5 jam perjalanan dari jakarta, padahal bisnya jimmon rasa dah ngebut banget tuh,.. berangkat dari kantor jam 12 siang .. sampai disana jam 5,30 sore.. end ..what ?? kita semuanya lari ke pantai .. hohoho.. kita berenang semua .. hohoho.. bak segerombol anak-anak kura2 yang baru menetas .. yang mengikuti naluri alam berlomba-lomba berlari ke arah air laut yang asin .. lalu ....lalu apa jimmy ??
apa lagi coba .. photo-photo dunk .. hahahhahaa,, narsis najiezz..







oia kamar hotel di sana kan bernuansa "back to nature" .. jadi .. lucu banget deh .. kamar mandinya ga ada pintunya .. cuma di tutupi beberapa pohon2 hias yang di beri pot-pot.. hhahahaha.. gile.. inimah kalau jimmon mandi bisa kena undang2 anti porno grapih pastinya... "back to nanture pisan euy",, sayang ga sempet jimmon photo kamar mandi hotelnya..


hari ke 2 ... banana boat .. jet ski.. diving.. and sayang kita ga bisa snorkeing .. cuaca lagi ga bagus pas hari menjelang sore jadi takut kena ombak gede terus kena karang2 jadi ga jadi bersnokeling ria .. padahal udah nyiapin Scuba Diving .. minjem sih .. hahahha... ya udah gapapa yang penting udah naik banana boat sama jet ski.. yang belom nyoba.. cobain deh .. seruuuu pisaaan pokoknya.. gokilz banget ..

Photobucket





trus2.. yang jimmon suka apa disana ?? yaaa.. selain dapat melihat cewe2 cantik yang bajunya terkena siraman air ... hihihihhi.. jimmon paling suka banget liat sunsetnya .. bagus bener.. ga kalah sama sunset nya kuta bali .. hohohoho...

sayang banget besok udah tanggal 24 jadi besok 12 temen jimmon dari 21 pegawai kontrak PMKS 2008 akan berakhir .. sedangkan jimmon dan 9 teman lagi nanti berakhir tanggal 7 januari 2008 .. oh sedihnya .. 20 orang2 itu adalah manusia..(jelas manusia) manusia yang menjadi teman jimmy, sahabat jimmy, di kala jimmy senang, gembira (senang sama gembira apa bedanya ya ??) sedih, di kala susah .. di kala jimmon ga punya duit.. hohohoo.. pokoknya mereka adalah bagian dari keluarga jimmon selain di rumah ... sabahat yang ga bisa di lupakan .. walaupun cuma 6 bulan, tapi kita smeua solid banget..

jadi .. selain ada kisah cinta tentang romeo and juliet yang never ended.. ada kisah tentang sahabat yang penuh dan penuh kenangan .. ada kisah tentang teman yang selalu bersama-sama dengan kita.. ada orang2 yang selalu menyemangati kita, yang sayang dengan kita.. dan menerima kita apa adanya.. semoga jimmy bisa mendapatkan teman.. sahabat yang seperti itu dan ga akan bakal bisa jimmon lupain .. walaupun tubuh kita berpisah.. namun tidak dengan hati kita.. so .. bagi teman2 blogger, YM, Plurk, FS, FB, Moony, Wordpress, IM, MSN, Irc, and etc (so much ..hehehe).. love you All.. semoga jimmon yang begini adanya .. tanpa ada kelebihan apapun cuma hanya kelebihan berat badan,, bisa menjadi kawan kalian .. teman kalian .. dan sabahat kalian ....

weeiittt,,, kok gw jadi curhat panjang gini ya ??? ya terserah bagi yang baca .. terima kasih sudah membaca keluh kesah jimmon . semoga tidak pusing dan selamat sampai tujuan. hehehehe... iklas dari anda halal bagi kami .. loch ????


Photobucket..jimmy dudulzz..


penutup.
mudah2an ini menjadi doa ..biar bisa menjadi suatu akhir dari awal yang bisa jimmy buka untuk melangkah ke arah yang lebih baik. seperti kata-kata chairil anwar di puisinya yang bertajuk, "kisah Aku"..

"dan ketika ulat menghilang, nampaklah lukisan indah yang bersayap, yang menyemangati setiap laju darah di urat nadiku, dan ketika matahari bersenyam di punggawa langit,hadirlah berlian-berlian malan berkelip menggoda..."

sekian....




nb: bagi yang lagi di deketin ma mantan, yang lagi ngejar cinta si cantik, atau yang lagi tersipu-sipu baca blog ini .. kayanya judulpostingan the end of the moment when we start a story cocok bangeeeettzzz...iyaaa kaaaaan .. hohohohohoh0...

Sunday, December 7, 2008

The Lost Boy

07-12-2008 -13:43

Mata anak itu terpejam sebentar diantara peluh yang mengalir, dan bergerak mengikuti gravitasi bumi, raung-raung dan gelegar besi-besi beroda bersuara lirih mengaduh .. membisingkan kedua kuping anak ini.. tak lama anak ini pun duduk diantara 2 pepohonan rindang, untunglah di panas nya cahaya sang penerang dunia ada 2 pohon yang baik hati, yang bersedia di tumpanginya, diantara bayangan yang memelit tanah dengan akar-akar yang kuat dan kekar.. bersibak dua tiga langkah besarnya.

Sudah tak terhitung berapa banyak langkah kaki yang di gerakan anak itu, sendal jepit yang sudah usang itu menjadi saksi bisu betapa sakit kakinya yang panas akibat gesekan sendalnya yang tipis dan buaian aspal memanjang. di bukanya sebuah tas kecil tak bermerek, yang terbuat dari beberapa lembar kain putih, sebuah tas yang tidak begitu layak di pakai namun sangat mahal dan berartinya tas itu bagi si anak karena tas jelek itu di jahit sendiri dengan tangan ibunya..

Diambilnya sebuah plastik minyak kecil yang berisi sepotong kue, dari tas anak itu. sepotong kue yang kecil, kue yang hanya sekali lahap orang dewasa, kue yang tidak di jual di mall-mall, kue tidak di beri kotak lalu di beri banner dan harga. ya .. hanya sepotong kue, sepotong kue dari kasih sayank ibunda untuk mengisi perut sang anak di siang hari itu.. hanya sepotong kue,, tak apalah, toh baginya perutnya tak merasa lapar kembali, baginya sepotong kue yang terbuat dari kasih sayank dan cinta ibunda sudah cukup. tak pantas baginya untuk berharap banyak, yang penting mimpinya terus bergeming memberontak untuk mengisi impiannya selama ini.

Diusap peluh dari dahinya dengan tangan kecil anak itu, tangan yang hanya tinggal di lapisi kulit dan tulang, tangan seoarang anak yang polos yang hanya bisa tersenyum melihat seorang bapak-bapak berusia, memakai peci serta jas coklat muda, lengkap dengan atribut-atribut warna dan nama-nama yang aneh.. di bacalah perlahan-lahan kalimat yang tercentang di gambar besar yang menyempitkan kota-nya yang benar2 sumpek, "pilihlah saya, calon walikota anda.. saya akan membuat impian kota kita menjadi kenyataan.." ah .. impian.. mewujudkan impian..?? anak itu lalu berdiri, sambil berdiri tegap mengarah gambar itu anak itu tersenyum, baginya mimpinya hanya satu, ia hanya memimpikan rezeki yang halal yang dapat di terimanya, rezeki yang bisa untuk menghidupi kedua adiknya yang masih kecil-kecil, rejeki yang bisa diberikan kepada ibunda, karena selepas pergi ayah tercinta.. ibunda yang tak pernah lagi terlihat tersenyum..

sudahlah .. serasa tenaga sang anak sudah pulih kembali... lebih baik meneruskan perjalannya menjual beberapa koran sore, sebelum hari menjelang malam.. sebelum hujan turun nanti, karena biasanya sore hari pasti hujan deras mampir.. sebelum melangkah anak itu berdoa, ya tuhan,, jika ini langkahku, berikanlah langkah yang halal bagiku, ya tuhan jika ini jalanku, berikanlah rezeki yang halal bagiku,, amin.