Friday, February 13, 2009

Love Addicted,

13 Februari 2009 23:10



Jim, aku mau bertanya ..
yupz tanya ajah .. ada apa put ?
jim, gw mo nanya sama lo .. tapi janji ya lo jangan bilang siapa-siapa?
iya gw ga akan bilang ke siapa-siapa, paling ke blog gw...
hah .. serius lo jim .. tapi blog itu apaan ??
blog itu.. apa ya .. tempat gw curhat..
oO gituh.. gw juga mo curhat sama lo .. tapi lo jangan bilang sama siapa..
ya elah mang gw mo ngomong sama siapa sih..? paling sama blog gw
janji ya ga bilang siapa.. janji lo
ah.. lama neh mending ga usah curhat deh ..
iyah2 gw mulai neh .. jimz tapi gw mo nanya sama lo dulu
iyah putri .. gw dengerin ..mo nanya apa sih ..

jim.. selingkuh itu dosa ga sih ??
hah .. selingkuh ?? hmm... ya walaupun gw bukan anak ustad cuma gw lum denger ada hadist yang mengharamkan selingkuh ..
oO gituh..
eh bentar .. lo nikah aja belom ?? kok bisa selingkuh ??
engga.. gini ..gw tuh lagi suka sama cowo lain jim. tapi lo kan tahu gw itu kan dah punya pacar..
hah.. put .. serius neh gw, masa lo suka sama gw. apa menariknya gw ?? udah lupain gw deh ya .. pliss jangan suka sama gw..
iiihhh.. jijay bajaj lo jim, siapa juga yang suka sama lo, pede abiss lo
nah terus lo suka sama siapa mangnya ??

itu loh jim anak baru .. Tara Putra
gw bingung neh jim, apa gw salah ya .. gw kok bisa suka sama dia ya
tapi put, lo yakin ?? lo ga merasa di pelet sama dia kan ?? bentar gw cari daon kelor kali aja lo di pelet dia..
ah elo jimz.. siall lo .. hari gini masih percaya pelet
tapi beneran jimz.. selama ini gw ga bisa bohongin diri gw kalau gw tuh jatuh cinta sama cowo lain apa lagi saat ini hubungan gw sama wisnu juga lagi renggang..

menurut lo gimana ya jim ..??
apa gw salah yah jatuh cinta sama orang lain, padahal gw sendiri dah punya pacar..
hmm.. wah complicated ya masalah lo .. ya kalau dari sisi gw sendiri sih wajar aja kalau lo bisa jatuh cinta.ya kan lo manusia, cuma dari sisi lain .. lo juga salah. ga konsisten dengan apa yang lo putuskan. karena lo sedang bermain diantar 2 hati

iya seh gw ngerti jim, mungkin gw lagi di masa-masa bosen aja ya.. makanya gw bisa suka ma orang itu ..

eh bentar lo dah jadian belom sama si tara ??
belom .. sih, gw ga bisa ngunkapin perasaan gw ke tara
kenapa ??
ih jiimmy dodol banget sih lo, secara gw cewe .. apalagi kalau wisnu tahu ..??
oia ya .. dodol ya gw .. dodol garut mah enak .. kalau jimmy dodol .. makin gendut de gw ya .. empuk2 gitu
ah percuma gw curhat sama lo jimz.. hikz ga ada jalan keluarnya..
ya maaf, put jangan sebel gitu ah ma gw .. gw colek neh
ah mang mau lo colek2 gw..
ya udah tar gw curhat ke blog gw deh ,, kali aja ada yang tahu apa jalan keluarnya..
lo ngerti kan jim maksud gw,
dikit sih ... ga banyak, selingkuh kan ?? hmm... gw kaya ibu-ibu arisan ya heran gw..
jadi intinya .. lo cuma mo nanya ? jatuh cinta dengan orang lain pada saat lo dah punya pacar itu wajar apa engga, boleh apa engga.. dan pemecahan masalahnya gimana kan ??


nah lo pinter juga jim .. begitu maksud gw
hehe.. jimmy, pan dari dulu udah begitu ..
udah begitu apanya ??
udah monyong dari lahir .. hahaha .. garing ya gw ..
udah ah .. oia tanyain ya entar di mana .. ke embog .. eh bolog lo ya
yeee.. bolog.. blog tahu ,,, B-L-O-K eh salah B-L-O-G..
ya udah tar gw tanyai ya .. lo mo kemana ? rapi banget
gw mo kerumah Vini mo belajar bersama
eh gw ikut dunk .. hehehe kangen gw sama dia..
yee dasar lo ..
hahaha.. namanya juga usaha .. jualan parfum .. hehehehe

the end

Monday, February 9, 2009

back to the my sweety blog

10-02-2009 00:49

uh .. sudah sekian lama sayah tidak ngeblog.. tapi apa mau di kata saya ini seperti beruang yang tidur dikala musim dingin, males ngetik.. apa hubungannya ?? entah saya juga engga tahu.

saya selingkuh dengan sebuah portal pencari teman dan ajang bernarsis ria yang di nama-kan FACEBOOK ( di baca pesbuk).

apa mau dikata sayah ini tipe orang yang memanjakan setiap moment berharga ke dalam gambar-gambar yang tajam, ceria, dan expresif .. karena menurut hemat sayah gambar itu mempunyai arti tersendiri bagi orang2 yang memandangnya.. dengan kata lain surga bagi yang narsis.

kangen ..???
ah sudah pasti ...
lapar..?? sudah barang tentu..
saiyah kangen benar dengan tulisan temen sayah yang mengapresiakan kisah hidup mereka kedalam baris-baris huruf.. kadang tulisan itu yang mendatangkan inspirasi bagi sayah. biar di bilang gaul .. sayah pun rajin mengomentari apa yang mereka katakan ..walau tidak semua kisahnya saya baca tuntas. kadang saya hanya baca 1 paragraf lalu memberi comment 5 paragraf sekaligus.

lalu apa kabar terbaru ..??
basa-basi sedikitlah jim, buat kami senang dengan kembalinya dirimu di jagat maya ini ..
mmm... kabar sayah ,, berat badan sayah bertambah 8 kg, rambut sayah bergaya shaggy berpony, tapi malah mirip pria gay,

saya sedang mencoba minyak wangi baru, bulgari AQua dulu pakai bulgari Notte, sama-sama bulgari lah ..
lagu yang sayah lagi suka dan sesuai dengan emuud yaitu lagunya .. jason miraz.. i am yours.. jimmon bangetz dah..

pengen bikin sim A soalnya ga di ijinkan bawa mobil sendiri.. sebelum bikin SIM A...

jatuh bangun kuliahnya,, berharap ada kejadian aneh .. lulus tanpa bikin TA.. hahahaha.. angan2 kebodohan,,

sekian dulu laporan sayah, ntar kalau mud sayah sudah kembali .. sayah pasti akan berbawel ria menampakan sebuah ketikan lucu untuk para penjelajah dunia maya. khususnya sahabat sayah yang tercintah ..

love you all .. love you gay .. love u om .. loooh...???