Wednesday, March 25, 2009

Old Stories From ipanema..

planet mars .. 24 maret 2009 bintang selatan utara tengah 01.24 AM

"Anda tidak perlu kasih ibu atau ayah kasih sebagai seorang dewasa. Anda mampu menjadi orangtua sendiri. Bila Anda mendapatkan kembali rasa diri, Anda berada di negara Anda ideal. Jika, sebagai orang dewasa, Anda mencoba untuk mendapatkan orang lain untuk ibu Anda, ayah Anda atau membuat idealised negara yang tidak nyata untuk anda, anda yg berkurang dan mengorbankan diri Anda benar. Anda mungkin OK untuk membuat compromises lainnya dalam hidup Anda, namun, jika Anda kompromi diri Anda, Anda yang sebenarnya, Anda tidak akan bahagia. Anda akan terus panjang yang ideal bagi negara karena Anda tidak asli Anda sendiri, yang sangat ideal untuk Anda. Diri tidak berfungsi, walaupun bentuk-bentuk lain dari korban mungkin. Anda akan memiliki rasa sakit dan konflik dalam hubungan dan dalam hidup Anda karena Anda tidak cinta dengan diri sendiri, yang benar diri yang lama dengan yang akan kembali. Anda dapat mencari kesatuan ini dengan pasangan, tetapi tidak mungkin untuk bersatu dengan orang lain ketika anda di peluang dengan Anda.

Anda hanya dapat kembali ke asli diri kembali menjadi sukacita yang tidak tergantung pada orang lain. Lalu apa yang anda, Anda sendiri, sudah cukup. Bila Anda merasa ini, anda dapat berbagi dengan orang lain."


yupz .. saya ngerti kok apa yang ada di pikiran anda ..
pasti anda langsung scrooling kan mouse anda ke bawah dan berkata ..
"bosen ah baca-nya.."
hehehe,, jangan kan anda .. saya yang nulis apa lagi ,, lebai banget dah ...
betewe ..
mudahan pada ga bete ya ..
ada yang pernah denger atau bahkan baca kalimat2 diatas ?? mudah2an sih baru kali ini ajah yupz .. becouse karena ga pernah never.. apaan si jim ..???
maksud jimz .. tahu ga itu kata2 yang pernah gw denger dari seorang gay ..
yupz gay ..
eeiiitzz dont ever think about it .. 2 me !!! i am just tell it ,, i've heard.. b4

yupz ,, kali ini gw nguping dari salah satu orang yang keker,, sterek ,, (bagi yang ga tahu keker, sama sterek.. percayalah jimmy mempunyai hal yang sama ..)
di salah satu GYM yang gw ikuti ..

beneran deh sumpah .. GYM kok ada gay ya ??
meneketehe..
kok tahu jimz ??
yaiyalah .. jimz liat sendiri orang pria berpegangan tangan dengan mesra yaacchhz..
cepet2 gw ganti gym deh .. biar aman dari godaan .. hahaha..
udah ah .. ga boleh ngomongin orang ,, dosa tahu ..
biarin ajah suka2 dia .. tuh tuh GAY ga godain gw .. kalo godain mah serem banget ya.. masa ada gituh .. cowo gay suka sama cowo botak ber-perut buncit .. huuuuuu.. jangan ampe deh ..

berita terbaru ,, sekarang gw mo semester 6.. musti siap2 sama yang namanya tugas akhir,,, skripsi,, doa jim .. doa

udah pagi ... sekian dari saya dan selamat pagi

Monday, March 2, 2009

Open Your Mind And Lets The Sunshine In ..

dulu .. ya dulu waktu sayah masih kecil ..iya waktu itu sayah masih sangat muda .. belum tertular dengan racun2 dunia yang mengelabui setiap mata yang memandangnya .. uh .. jimmon ... gaya.. waktu masih sekolah dasar kadang sayah sering di tanya seperti ini :

kakek2 tua yang kurus : " mau jadi apa kamu jimmy ..??"
jimmygendutbulatdanlucu : " mau jadi pilot kek.."
Kakek2 tua yang kurus : " trus ..??"
jimmygendutlucudanbulat : " jadi artis, penulis, pelawak, orang kaya mendadak, dukun cilik juga boleh kek kalau perlu hehehe.."
kakek2 tua yang kurus : " banyak benar cita2 kamu ndut .. emang bisa ..???"
jimmylucugendutdanbulat : " BISAAA dunk ...!!!"

ya itulah sedikit narasi sayah pada saat sayah masih mudah sekali.. mungkin sudah puluhan tahun yang lalu lah .. hahaha ,, engga..engga jimmon masih muda kok .. yukkkk

so ... sekarang lagi bingung ajah dengan apa yang di tanya di atas .. why .. because ya susah untuk di jawab,, ketika di tanya :

bokapgalakmintaampun : " kamu mau jadi apa sih ..?? kerja-nya main mulu.."
jimmydahgededangendut : " ya mau jadi orang dunk pah .. masa jadi anak monyet.. kasian papah dunk tar di bilang biang monyet ..
bokapgalakmintaampun : " kamu ini kalau di tanya malah jawab .. bener2 ya kamu !!"
jimmydahgededangendut : " yah salah lagi deh jimmy, kalau di tanya ga di jawab katanya gagu.. di jawab katanya ngebantah .. waduh papah ini cepet tua loh pah marah2 mulu ah.."
bokapdahgededangendut.. eh salah
bokapgalakmintaampun : " aduh jimmy, mama kamu ngidam apa waktu lahir .. susah banget di bilangin..."
jimmydahgededangendut : " jimmy ga tahu pah .. lom lahir soalnya.."
bokapgalakmintaampun : " kamu sebenernya mau jadi apa sih jim ?? "
jimmydahgededangendut : " jadi apa ya pah jimmy juga bingung .. jadi manusia yang berguna ajah deh .."
bokapgalakmintaampun : " yang penting kamu lulus kuliah .. titik.. papa bosen denger kamu jadi mahasiswa terus ... bla..bla.. endeboy..endoy 18 paragraf ga berhenti..."
jimmydahgededangendut : diem termenung sendiri.. dengan wajah lugunya berkata :
"..papa seumuran jimmy pengen jadi apa ..??"

humpzzz.... piuuhhh... mohon jangan di tiru prolog diatas. bukan contoh yang baik.

jadi .. intinya adalah bagaimana kita menyikapi keadaan kita sekarang .. kemana kaki kita ini untuk kita langkah kan ..
jujur sampai saat ini jimmon sendiri bingung apakah apa yang akan jimmon tuju dan capai .. yang bener2 menjadi suatu "Pasion" hidup jimmon ..
ya makanya di lain sisi kita musti memposisikan diri kita pada sikap yang harus kita tempuh .. buka kata hati .. berikan suatu hal yang berbeda dari sudut pandang yang berbeda pula .. yang penting menuju arah yang lebih baik lah ..

hidup itu bukan suatu pilihan .. namun kita musti memilih untuk kehidupan yang akan kita jalani.. biarkan apa yang ada mengalir adanya .. open ur mind en let the sunshine in...