Tuesday, April 27, 2010

Rindu...

18.54 samping jendela kamar, sambil megang laptop pinjeman dan bermodal internet lemot kaya siput jerman.

" aku rindu setengah mati karena mu.. sungguh kuingin kau tahu .. aku rindu.. setengah matiiii.. iiii aku rindu ... " pliss.. jangan lempar saya pake sepatu, batubatre, atau botol minuman..(mending HP, BB, PSP, atau sekalian dompet) emang sih saya ga bisa nyanyi kok dan emang bukan penyanyi sekelas anang hermansyah atau anji drive (inpotaimentbanget).. hehehehe.. just bring the song for a past..


yak .. hari ini saya bukan bermasud berkeluh-kesah tentang semut semut merah atau manis nya romansa cinta.. atau sok2 romantis.. cuma lagi nyadar ajah .. ternyata saya termasuk orang yang bisa merindukan masa lalu ya.. jadul-jadul dikit ga papa lah .. walaupun muka saya jadul.. kata orang di pasar sih katanya sayah ini keturunan cina blasteran antara betawi dan sunda.. tipe2 cowo "ANTIQ" .. hihihi.. harganya mahal loh (pitnah)..

ga tahu kenapa tiba2 saya inget dengan kejadian2 lucu dan menggemaskan.. masa2 ketika saya masih muda, dan perkasa.. jaman dahulu (semua indah).. waktu saya masih duduk di bangku sekolah..ketika hampir ga naik kelas, walaupun saya ga sampe kesurupan minta di kawinin sama juleha anak juragan angkot.. atau nangis2 karena ga lulus ujian nasional yang katanya akibat ga adanya lahan subur untuk menumbuhkan jiwa-jiwa nyontek lagi.. tapi saya senang bisa sekolah lagi atas berkat bantuan kakak, adik, nenek, kakek, paman, bibi, sehingga saya tidak kurang gizi lagi dan bisa bersekolah (halah)...

mungkin ini karena faktor usia, ketika umur sayah semakin tua(keladi), atau bisa juga karena saya memang ga bahagia dengan umur saya yang sekarang ?? hahahaha... that not should i am like 2 says.. oh mungkin karena saya terbaring selama 1 bulan setelah kecelakan lalu lintas yang saya alami. oh iya ngomong2 tentang kecelakaan .. alhamdulilah sih kaki saya sudah agak mendingan .. sebulan yang lalu saya mengalami kecelakaan ketika membawa motor tiger 2010 model baru, yang saya kredit dari dealer tante sayah, mana bunganya tinggi,,, ups sorry,, saya sempat di operasi di RSUD FATMAWATI karena tulang jempol kaki saya patah dan beberapa tempat robek sehingga tulangnya menembus daging dan kulit .. yupz.. parah sangat .. alhamdulilah berkat doa temen2 saya berangsur-angsur membaik. tadi pagi jahitan luka di kaki saya di buka semua, 14 jahitan.. dan benar2 sakit.. sekarang sedang masa recovery selama 2 minggu lagi sebelum operasi kedua, pengangkatan pen. doakan saya ya.. hehehehe...

back 2 my social life,,, saya benar2 rindu dengan temansayah.. saya kangen masa2 sekolah dulu (jaman primitif) .. hangout sama temen2(mahlukhalus)kumpul2 walau bukan kumpul kebo .. hehehe.. ya.. mungkin saya sedang rindu kebersamaan, percakapan2, dan juga keceriaan2, di masa lalu dengan teman2 sayah. kalau boleh jujur, saya ini tipe pria monosialistik bin plastik.. menurut dokter spesialis kandungan, saya adalah tipe manusia yang suka "menyendiri" dalam arti, tidak ada kebebasan bersosialisasi, karena faktor lingkungan. oleh karenanya .. saya benar2 merindukan hal tersebut. ada yang pernah malam minggu nonton film di bioskop sendiri?? tidak pernah ?? saya pernah. ada yang pernah lihat anak laki2 kepantai duduk sendiri sambil minum minuman bersoda,, itu sayah loh. sayah bukannya pria MAHO (dibaca GAY).. saya juga bukan BEACHBOY (dibaca GIGOLO), saya ga punya pacar? siapa bilang.. ya seperti saya bilang saya pria monosialistik. makanya, semenjak saya punya teman, dan sahabat baru.. saya benar2 seperti hidup kembali, pikiran saya terbuka, dan intelektualisme sosial saya tertuang, keceriaan muncul.. itulah yang saya rindukan saat ini.

masa2 yang saya kangenin,
masa2 SMP ..sebab saya pernah rangking(dibaca JUARA) 1 dan 2 berturut2 selama 1 tahun karena yang rangking 1 pindah sekolah, rangking 2 sakit tipes, rangking 3 kena DBD, rangking 6 jatuh dari pohon jambu, rangkin 9 dilamar sama pemilik pondok pesantren di jawa, yang punya 5 mobil mewah dan rumah di pondok indah.

masa2 jelek
masa SMA .. sebab ga dapet rangking, malah hampir ga naik kelas.. ga punya pacar(iri liat temen gandengan)

masa2 yang menyebalkan ?? masalahloe,,,

oia 1 lagi ..
saya kangen Bandung.. walau saya ngga lahir disana.. tapi saya benar2 kangen dengan nuansa dan suasana kota tersebut.. seperti ada suatu ikatan batin saya dengan kota tersebut,, entahlah... namanya juga rindu.. kota itu adalah pertama kalinya kota selain jakarta yang saya kunjungi, walau setelahnya saya bisa ke kota2 lain seperti Jogyakarta, magelang, surabaya, manado, makasar, singapore, kuala lumpur, bangkok, manila, hoe cie mien, kawasaki, tokyo, seoul, kurachi, hamburg, Etzelwang, bremen, helsinki,liverpol, london, dan sidney. tapi tetep bandung yang saya rindu.
saya juga rindu temen2 saya di bandung .. pada saatnya saya pasti bertemu dengan mahluk2 tersebut.. so siap2 ketemu sayah yah .. hahaha.. sekianlah.. sudah sore menjelang have a nice day all


salam.

Wednesday, April 14, 2010

Setelah sekian lama saya tak bersua, akhirnya dalam kondisi terbaring di tempat tidur dan bermodal hp pinjeman saya bsa onlen. Tanggal 31 maret kmrin saya mengalami kecelakaan. Jujur saya juga bingung, apa saya yang salah atau orang yg membawa jazz silver, saya yg merempet, tp orang itupun datang dari belakang dgn mengebut, dan lari setelah raya terjatuh. Xa lupain saja. Ini teguran Allah kpd saya. Oia akibat kecelakaan itu, kaki saya terluka parah. Di mana jari jempol kaki kiri saya mengsol, dan luka di tlapak kaki hngga menembus tlg keluar. Ya jgn di bayangkan yak, saya jg serem dan eneg.. Tnggal 2 saya di operasi. Lumayan 3 jam di operasi, hnya bius setengah, dan sadar. Saya bru tahu ruang operasi dingin.12 celciur. Saya gugup. Dan tahu kah apa yg saya lakuin. Saya nyanyi2. Balonku ada lima, potong bebek angsa, hahaha.. Nama nya jg gugup.