Monday, April 27, 2009

Just hide for from my mask..

lagi nyasar di kota Gruyeres barat laut selatan swiss.. pukul 1:40 AM waktu setempat.



bagi yang ga bisa bahasa swiskenzy.. jimmon translatin yupz
mr. Aldenweis : hallo kan prata med Jimmy ..? (hallo bisa bicara dengan jimmy ??
Jimmon : hah ..?? hallo ?? ada yang bisa saya bantu ??
mr. Aldenweis :Förlåt mr. Jimmy .. senare kan du till östra diamant Hotellet är inte det? Vi har stolar för dig att förbereda. (maaf pak jimmy .. nanti anda bisa ke hotel berlian timur bukan ? kami sudah persiapkan kursi untuk anda.)
jimmon : okeh kalau gitu saya datang
mr. aldenweis : tacka Mr Jimmy (terima kasih pak jimmy)
jimmon : okeh.. sama-sama


pasti pada ga ngerti ya ?? hahaha... masih rahasia pokoknya..
tunggu tanggal mainnya ..

Saturday, April 18, 2009

The Theory Of The Theory

Jakarta 45 Merkurius Lintang Selatan Sebelah Matahari 00.12


pernah dulu ya .. waktu jaman-jamannya nonton film korea..
jung un .. jeng in.. sama jungjungan... waktu masih kurus2nya gituh ..
waktu masih jelas ngomongnya.. waktu .. dulu masih muda.. ah lupakan

so.. kadang saya mikir sendiri gimana tentang kehidupan saya untuk beberapa tahun kedepan .. misal : 3 tahun lagi saya ganti mobil, 5 tahun lagi punya merrid, 6 tahun lagi saya punya anak, 8 tahun lagi saya di panggil Bapak Jimmy ternyata saya sudah tua ya ,,, ck,,ck,,ck..

tapi diatas itu kan hanya sebuah teori.. kadang setiap hidup kita sudah ter-manage dalam satu landasan teori yang kita punya, atau bahkan prinsip-prinsip yang terpaut di dalam hidup kita. sering kan kita membayangkan apa yang akan kita selanjutnya misal, abis bangun tidur mandi, lalu berangkat ke kantor, atau sekolah, abis itu ini, abis ini itu .. endeboy endeboy endeboy.....

lalu ...
ah emang dasar sayah .. sebenernya cuma pengen bilang bahwa banyak sekali teori yang sering kita dapatkan .. hanya saja hingga saat ini belum ada yang benar2 menjadi landasan dasar teori yang bisa kita ambil.

ga jelas ???
maksudnya gini .. anggap anda punya keinginan ... sebagai teorinya apa yang akan lakukan untuk mencapai keinginan anda tersebut ??

Bingung ??
ya ga usah di pikir .. toh saya cuma pengen curhat tentang pemikiran saya yang memusingkan kepala sajah ...

oia .. karena saya sedang tidak mood sekarang .. nanti saya lanjutkan sajah lah ..
mohon maaf ini kalau jadi pusing bacanya .. sebenernya saya juga jadi pusing .. hahahaha.. salam superr... (lah kaya motipator sajah saya)