Tuesday, September 6, 2011

Obrolan pagi dengan Syahrini

Hotel Rich Carlton, Jakarta 5 September 2011
pukul 06.21 WIB

( KISAH NYATA)

Suatu pagi yang indah, dimana matahari sangat terik menyinari Jakarta nampak seorang wanita dengan senyuman indah dengan bibir merah merona, di hiasi oleh bulu mata yang sangat panjang dan lentik yang berlapis handuk untuk berjemur setelah berenang di kolam. ketika wanita cantik bernama Syahrini itu duduk, hadirlah pula pria setengah ganteng, bule, bermata hazel, dengan lesung pipit di dahi, serta tai lalat mirip rano karno. itulah dia Nicholas Saputera yang berkedok memakai nama Jimmy Kokong.

Jimmy : Syahr.. Bolu meranti itu ada ga di jual di Jakarta ?

Syahrini : Ga ada! dia cuma ada di medan, cuma ada satu-satunya. dia ga buka cabang

Jimmy : Emang dari apaan sih ? ampe cuman ada di medan?

Syahrini : yaaa gitu degh, terpencil loh tokonya, Aku tuh ya kalo mau beli aja musti ngantri .. rasanya itu loh jim sesuatu banget..

Jimmy : Jadi kalo gw mau Bolu meranti, gw harus terbang ke Medan gitu? Reservasi pula? Alamak..!!

Syahrini : iyaah, emmbeerrr cuee

Jimmy : Makanan macam mana pula itu, sombong kalii...

Syahrini : tumben amat sih? siapa yang ngidam ?

Jimmy : Gw

Syahrini : Udah berapa bulan ?

Jimmy : ^(!*&^_$##@$% (dibaca : lempar handuk, BH, kacamata, sama blekberry)

Syahrini : huuu.. gitu aja marahh ..

Jimmy : gw pengen nyoba.. bokap gw kemaren bawa cuman gw kaga kebagian

Syahrini : aduh kasian... *sambil benerin BH*

Jimmy : masa gw cuman kebagian bau daun pandannya doank .. *meratap sedih* *pilu*

Syahrini : kasian banget yah.. tapi emang enak sih kuenya gw aja kalo pembantu gw ke medan gw nitip..

jimmy : Oia .. enakan mana sama produk buatan orang Bandung.. apa Namanya Marsanda ya? Miranda? eh apa sih namanya?

Syahrini : AMANDA! begooo!!! *balik lempar nampan*

Jimmy : oia .. AMANDA, kaya nama lagu yak..

Syahrini : lagu dari hongkong... otak di pasang behel ya jim?

Jimmy : engga, cuma gigi aja. itu si bolu rese banget sih ? bikin penasaran aja

Syahrini : Enak loh jim..

Jimmy : Ya udah kalo lu ke Medan gw nitip yak? Kapan pulang kampung ke Medan? Pulang gih ..

Syahrini : KAMPUNG AKU DI CIAMIS YAK!!

Jimmy : ooo.. ya udah ke ciamis gw nitip.. kan lewat medan tuh ..

Syahrini : ^&%#&~%@$#&6 (dibaca: lempar jimmy dari lantai 30)


tamat.
@luvhara