About Me

Mari berkenalan dengan pemilik serta satu-satunya penulis diblog ini:






Perkenalkan diri anda?
Nama saya Jimmy Kokong, panggilan saya jimmy. Saya pria muda yang tidak suka menulis dan malas membaca. Lahir di kota Jakarta pada tanggal 17 juli tahun dimana komet Halley beredar. Pertama kali nonton bioskop waktu film AADC beredar waktu kelas 2 SMA, dibayarin pacar pula. Menyukai dunia sastra karena nonton sinetron Doel Anak Sekolah tayang. Mempunyai hobby melukis dan mewarnai buku anak TK, sering membuat sketsa Miyabi dan Soura Ori, menyukai dunia kartun, dan yang paling paporit menonton serial Sailor Moon di salah satu stasiun TV swasta.

Pendidikan?
Saya ini pernah merasakan kuliah di 4 univesitas yang berbeda loh cuman engga tamat. Namun dengan izin yang Maha Kuasa, akhirnya diwisuda setelah 11 tahun lulus SMA. Ini bukan berarti saya ini bodoh, CATAT! tapi karena saya ingin merencanakan masa depan saya dengan gemilang dari andien. Karena saya yakin, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, makanya kuliah saya tunda untuk menjadi SAKSES!! Ingat itu!

TERSERAH!

Ada yang lain ga?
Saya ini laki-laki berzodiak cancer, gemar makan coklat dan keju, jenis kelamin laki2, punya dua kaki dan dua tangan, dan sepasang mata sipit yang senangnya memandang kamu. hidung satu dengan dua lubang, dagu rata, alis tipis, dan bibir merah merona, saya lebih sula fawless. Oia, Saya juga masih aktif menjadi salah satu warga negara, Republic Indonesia.

Kehidupan anda rumit ya?
Hidup itu rumit kisanak. Kalau sederhana itu rumah makan.


Sekianlah.
hubungi saya: Kamu kenal saya ga? Kalau engga boleh minta nomor kamu gag biar kita bisa kenalan?


Attention :

Luvhara  it's his slack name, and he used that name since 2001. However now, many people has copy and used his name, and you can find it easy in google

No comments:

Post a Comment

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

Melangkah

Tuhan ,  Aku adalah laki-laki yang Engkau ciptakan dari zat tanah, berontak menerjang sehingga berada di kandungan Dunia menyambutku...