Pages

Saturday, September 1, 2007

PusinG kepala Gw


OOoh god helP Me Pleasee..!!
hanya itu yang bisa gw katakan hari ini .. gimana enggak masalah gw dateng bertubi-tubi ..
pertama motor gw mogok dari hari senin minggu lalu dan terpaksa si belalang tempur itu saya "karantina" di warnet .. loh kok di warnet?? iya diwarnet!!!!

kedua Job gw ga selesai-selesai .. padahal udah deadline .. kalau ga selesai2 gw mana bisa gajian .. hikz..hikz..

ketiga yang paling parah .. gw terancam di DO sama kampuz kalau gw ga bisa bayar kuliah besok .. hikzz..hikzzz.. terancam lah masa depan sayah ...




1 comment:

  1. lha iya? kok di warnet???!!!
    he?
    waduh, butuh pinjeman duit? :|
    dah telat ya? :|

    ReplyDelete

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

lama blogspot bakal hangus nih... sekalian apa ya gue bikin buku dari pengalaman di blog ini..