Pages

Wednesday, April 14, 2010

Setelah sekian lama saya tak bersua, akhirnya dalam kondisi terbaring di tempat tidur dan bermodal hp pinjeman saya bsa onlen. Tanggal 31 maret kmrin saya mengalami kecelakaan. Jujur saya juga bingung, apa saya yang salah atau orang yg membawa jazz silver, saya yg merempet, tp orang itupun datang dari belakang dgn mengebut, dan lari setelah raya terjatuh. Xa lupain saja. Ini teguran Allah kpd saya. Oia akibat kecelakaan itu, kaki saya terluka parah. Di mana jari jempol kaki kiri saya mengsol, dan luka di tlapak kaki hngga menembus tlg keluar. Ya jgn di bayangkan yak, saya jg serem dan eneg.. Tnggal 2 saya di operasi. Lumayan 3 jam di operasi, hnya bius setengah, dan sadar. Saya bru tahu ruang operasi dingin.12 celciur. Saya gugup. Dan tahu kah apa yg saya lakuin. Saya nyanyi2. Balonku ada lima, potong bebek angsa, hahaha.. Nama nya jg gugup.

No comments:

Post a Comment

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

lama blogspot bakal hangus nih... sekalian apa ya gue bikin buku dari pengalaman di blog ini..