Wednesday, June 1, 2011

Welcome June

Selatan Bumi, Sebuah Kota kecil antara 2 benua dan 3 samudera
00.53 -9 Greenwich


Juni telah tiba, dimana kelabut senja berganti dengan embun pagi di bulan juni hadir menyapa diriku. Ada yang hilang malam ini selain rembulan. mungkin kenangan, atau mungkin mimpi. itu yang sekilas terbesit mengganggu di dalam pikiranku. mari berkenalan dengan bulan Juni, Bulan juni adalah bulan ke-enam dalam kalender gregorius, yang berasal dari Yunani, bukan Jawa. Juni diambil dari bahasa negara bapak saya Belanda, yang mengambil dari bahasa latin kuno seorang dewi, atau istri dari dewa yang sangat sakti mandraguna Dewa Jupiter.

Manusia mudah sekali lupa, dan hal itu adalah salah satu kekurangan sifat manusia yang benar-benar manusiawi sebenarnya. Seperti halnya Harddisk, harddisk mudah sekali bisa kita hapus isi datanya, atau istilahnya di format. Namun ternyata ada hal yang tidak bisa kita "format". Kusebut itu, Kenangan.

Dari sudut mataku, masih terlihat sangat jelas dimana semua hal terindah dikala waktu itu masih terbayang. Nafas panjang berhembus, dan isi kepala ini hanya memutar-mutar di suatu nama, nama yang aku kenal dengan sangat cepat. hanya dalam hitungan bulan. dan kini, seperti punuk merindu bulan, hanya bisa membuat sebuah doa yang terbaik, yang didalamnya ada sebuah multikeinginan yang tidak bisa di jabarkan. hanya hati sendiri dan Tuhan yang tahu.

Wishjune, sebagai inspirasi imajinasi, berharap penuh dengan penuh iklas. pikiran dan mimpi ini sedang ber-reuni dimana kecelakaan sejarah terjadi, dan emosi terluap yang berdongeng kisruh penuh takjub, sungguh Faboulus. Indah. Rumit. Dengan penuh harap, maka harapan demi harapan akan terus berlangsung subur, menikmati hari dengan penuh semangat, karena kita pasti bisa, pastikan selalu ada mimpi di dalam hidup. Lalu apa mimpi dan harapan di bulan Juni-mu?

1 comment:

Fenty Fahminnansih said...

aku berharap movelku 80% jadi :D