Pages

Tuesday, August 14, 2007

Tebak-Tebakan




semalem .. ga sengaja gw ketemu sama temen gw waktu SMA .. sebutlah namanya Lula (Bukan nama mama-nya) gadis ABG (22 masih ABG ga yah ??) yang sekarang sering duduk2 di Universitas Trisakti Fakultas Ekonomi inih bercerita banyak kepada jimmy .. dia bercerita kesana kemari tentang kehidupan doi sekarang .. yah seperti biasa gw cuma jadi pendengar yang baik ajah.. lagian jarang2 gw duduk2 di cafe bros kemang .. yuuukk.. mariii...

tak terasa sudah 1 jam kami berdua ngobrol hilir mudik kesana kemari .. tapi ga jelas mo ngomong apah gituh ... cuman selagi dia ngobrol dengan segitu seriusnya .. di dalam otak gw lagi berputar2 .. bukan karena body temen gw yang seksi ituh .. emang sih kemeja tipis putih dengan strip dab corak emas .. tubuhnya semakin terlihat nyata .. palagi di padu dengan rok pendek hitam bermereck "mangoo" wuih .. menggoda .. eh bentar .. bukan ituh maksud gw .. kok jadi ngomongin ituh sih ..jadi ginih loh ..

maksud gw tuh ya gw sama dia lagi maen tebak2an gini ...

"warnanya merah . tipis.. panjangnya 15 cm siapa kah ituh ???"

No comments:

Post a Comment

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

lama blogspot bakal hangus nih... sekalian apa ya gue bikin buku dari pengalaman di blog ini..