Friday, February 13, 2009

Love Addicted,

13 Februari 2009 23:10



Jim, aku mau bertanya ..
yupz tanya ajah .. ada apa put ?
jim, gw mo nanya sama lo .. tapi janji ya lo jangan bilang siapa-siapa?
iya gw ga akan bilang ke siapa-siapa, paling ke blog gw...
hah .. serius lo jim .. tapi blog itu apaan ??
blog itu.. apa ya .. tempat gw curhat..
oO gituh.. gw juga mo curhat sama lo .. tapi lo jangan bilang sama siapa..
ya elah mang gw mo ngomong sama siapa sih..? paling sama blog gw
janji ya ga bilang siapa.. janji lo
ah.. lama neh mending ga usah curhat deh ..
iyah2 gw mulai neh .. jimz tapi gw mo nanya sama lo dulu
iyah putri .. gw dengerin ..mo nanya apa sih ..

jim.. selingkuh itu dosa ga sih ??
hah .. selingkuh ?? hmm... ya walaupun gw bukan anak ustad cuma gw lum denger ada hadist yang mengharamkan selingkuh ..
oO gituh..
eh bentar .. lo nikah aja belom ?? kok bisa selingkuh ??
engga.. gini ..gw tuh lagi suka sama cowo lain jim. tapi lo kan tahu gw itu kan dah punya pacar..
hah.. put .. serius neh gw, masa lo suka sama gw. apa menariknya gw ?? udah lupain gw deh ya .. pliss jangan suka sama gw..
iiihhh.. jijay bajaj lo jim, siapa juga yang suka sama lo, pede abiss lo
nah terus lo suka sama siapa mangnya ??

itu loh jim anak baru .. Tara Putra
gw bingung neh jim, apa gw salah ya .. gw kok bisa suka sama dia ya
tapi put, lo yakin ?? lo ga merasa di pelet sama dia kan ?? bentar gw cari daon kelor kali aja lo di pelet dia..
ah elo jimz.. siall lo .. hari gini masih percaya pelet
tapi beneran jimz.. selama ini gw ga bisa bohongin diri gw kalau gw tuh jatuh cinta sama cowo lain apa lagi saat ini hubungan gw sama wisnu juga lagi renggang..

menurut lo gimana ya jim ..??
apa gw salah yah jatuh cinta sama orang lain, padahal gw sendiri dah punya pacar..
hmm.. wah complicated ya masalah lo .. ya kalau dari sisi gw sendiri sih wajar aja kalau lo bisa jatuh cinta.ya kan lo manusia, cuma dari sisi lain .. lo juga salah. ga konsisten dengan apa yang lo putuskan. karena lo sedang bermain diantar 2 hati

iya seh gw ngerti jim, mungkin gw lagi di masa-masa bosen aja ya.. makanya gw bisa suka ma orang itu ..

eh bentar lo dah jadian belom sama si tara ??
belom .. sih, gw ga bisa ngunkapin perasaan gw ke tara
kenapa ??
ih jiimmy dodol banget sih lo, secara gw cewe .. apalagi kalau wisnu tahu ..??
oia ya .. dodol ya gw .. dodol garut mah enak .. kalau jimmy dodol .. makin gendut de gw ya .. empuk2 gitu
ah percuma gw curhat sama lo jimz.. hikz ga ada jalan keluarnya..
ya maaf, put jangan sebel gitu ah ma gw .. gw colek neh
ah mang mau lo colek2 gw..
ya udah tar gw curhat ke blog gw deh ,, kali aja ada yang tahu apa jalan keluarnya..
lo ngerti kan jim maksud gw,
dikit sih ... ga banyak, selingkuh kan ?? hmm... gw kaya ibu-ibu arisan ya heran gw..
jadi intinya .. lo cuma mo nanya ? jatuh cinta dengan orang lain pada saat lo dah punya pacar itu wajar apa engga, boleh apa engga.. dan pemecahan masalahnya gimana kan ??


nah lo pinter juga jim .. begitu maksud gw
hehe.. jimmy, pan dari dulu udah begitu ..
udah begitu apanya ??
udah monyong dari lahir .. hahaha .. garing ya gw ..
udah ah .. oia tanyain ya entar di mana .. ke embog .. eh bolog lo ya
yeee.. bolog.. blog tahu ,,, B-L-O-K eh salah B-L-O-G..
ya udah tar gw tanyai ya .. lo mo kemana ? rapi banget
gw mo kerumah Vini mo belajar bersama
eh gw ikut dunk .. hehehe kangen gw sama dia..
yee dasar lo ..
hahaha.. namanya juga usaha .. jualan parfum .. hehehehe

the end

7 comments:

nico said...

hahaha jualan parfum... blognya lucu ney dan bagus

Susy Ella said...

yaaa namanya juga perasaan..ga bisa direncanakan.....timbulnya tak terduga...

tergantung kitanya aja..mengontrolnya.....jangan sampai terlalu larut...

ucii LUCU said...

parah si jimmon, bner2 d tulis d blog. ckckck

wi3nd said...

heemmmm..
9w komentarin si jimmon apa putri yakh?

jimmon pesen duun parfummna hehehhe...

putri>>
klu terus kaya 9ituh nantina dlm menjalani hubun9an akan be9itu la9i,sekali selin9kuh terus selin9kuh..
sebaikkna seeh dihindari,perbaiki hubun9an yan9 sudah ada,,,

jaahh kok daku jd ikutan nimbrun9 ya jimmon..:)

9ituh dah pokokna..
jan9an lupa kirimin parfumna ya jimmoooonnnn..:)

eCHo CoLaTE said...

halah.

jimbo my fren, si putri suruh banyak istighfar ajah lah. inget ama yg di atas. pasti nanti dikasih petunjuk harus gimana (cingot sotoy MODE :ON)

ikeys said...

yaampun temen lo g tahu blog? tapi gue rasa temen gue pun g tahu blog.. hihi

Ria said...

jim...masak gak tau blog temenmu...diajarin Jim biar ketularan virus blogwalking...hehehehe