Monday, March 2, 2009

Open Your Mind And Lets The Sunshine In ..

dulu .. ya dulu waktu sayah masih kecil ..iya waktu itu sayah masih sangat muda .. belum tertular dengan racun2 dunia yang mengelabui setiap mata yang memandangnya .. uh .. jimmon ... gaya.. waktu masih sekolah dasar kadang sayah sering di tanya seperti ini :

kakek2 tua yang kurus : " mau jadi apa kamu jimmy ..??"
jimmygendutbulatdanlucu : " mau jadi pilot kek.."
Kakek2 tua yang kurus : " trus ..??"
jimmygendutlucudanbulat : " jadi artis, penulis, pelawak, orang kaya mendadak, dukun cilik juga boleh kek kalau perlu hehehe.."
kakek2 tua yang kurus : " banyak benar cita2 kamu ndut .. emang bisa ..???"
jimmylucugendutdanbulat : " BISAAA dunk ...!!!"

ya itulah sedikit narasi sayah pada saat sayah masih mudah sekali.. mungkin sudah puluhan tahun yang lalu lah .. hahaha ,, engga..engga jimmon masih muda kok .. yukkkk

so ... sekarang lagi bingung ajah dengan apa yang di tanya di atas .. why .. because ya susah untuk di jawab,, ketika di tanya :

bokapgalakmintaampun : " kamu mau jadi apa sih ..?? kerja-nya main mulu.."
jimmydahgededangendut : " ya mau jadi orang dunk pah .. masa jadi anak monyet.. kasian papah dunk tar di bilang biang monyet ..
bokapgalakmintaampun : " kamu ini kalau di tanya malah jawab .. bener2 ya kamu !!"
jimmydahgededangendut : " yah salah lagi deh jimmy, kalau di tanya ga di jawab katanya gagu.. di jawab katanya ngebantah .. waduh papah ini cepet tua loh pah marah2 mulu ah.."
bokapdahgededangendut.. eh salah
bokapgalakmintaampun : " aduh jimmy, mama kamu ngidam apa waktu lahir .. susah banget di bilangin..."
jimmydahgededangendut : " jimmy ga tahu pah .. lom lahir soalnya.."
bokapgalakmintaampun : " kamu sebenernya mau jadi apa sih jim ?? "
jimmydahgededangendut : " jadi apa ya pah jimmy juga bingung .. jadi manusia yang berguna ajah deh .."
bokapgalakmintaampun : " yang penting kamu lulus kuliah .. titik.. papa bosen denger kamu jadi mahasiswa terus ... bla..bla.. endeboy..endoy 18 paragraf ga berhenti..."
jimmydahgededangendut : diem termenung sendiri.. dengan wajah lugunya berkata :
"..papa seumuran jimmy pengen jadi apa ..??"

humpzzz.... piuuhhh... mohon jangan di tiru prolog diatas. bukan contoh yang baik.

jadi .. intinya adalah bagaimana kita menyikapi keadaan kita sekarang .. kemana kaki kita ini untuk kita langkah kan ..
jujur sampai saat ini jimmon sendiri bingung apakah apa yang akan jimmon tuju dan capai .. yang bener2 menjadi suatu "Pasion" hidup jimmon ..
ya makanya di lain sisi kita musti memposisikan diri kita pada sikap yang harus kita tempuh .. buka kata hati .. berikan suatu hal yang berbeda dari sudut pandang yang berbeda pula .. yang penting menuju arah yang lebih baik lah ..

hidup itu bukan suatu pilihan .. namun kita musti memilih untuk kehidupan yang akan kita jalani.. biarkan apa yang ada mengalir adanya .. open ur mind en let the sunshine in...

3 comments:

ikeys said...

boleh lah jim kata2 terkahirnya..

wi3nd said...

FoLLow ur passion jimmon...

emm,diriQ sajah melan9kah jau bebeda den9an cita2 masa piyik..
dan sekaran9 berusaha kembali meraihnya.. :)

PuTLie said...

go with the flow aja.... hihihiii *buka kamus jawa-englis*