Wednesday, March 25, 2009

Old Stories From ipanema..

planet mars .. 24 maret 2009 bintang selatan utara tengah 01.24 AM

"Anda tidak perlu kasih ibu atau ayah kasih sebagai seorang dewasa. Anda mampu menjadi orangtua sendiri. Bila Anda mendapatkan kembali rasa diri, Anda berada di negara Anda ideal. Jika, sebagai orang dewasa, Anda mencoba untuk mendapatkan orang lain untuk ibu Anda, ayah Anda atau membuat idealised negara yang tidak nyata untuk anda, anda yg berkurang dan mengorbankan diri Anda benar. Anda mungkin OK untuk membuat compromises lainnya dalam hidup Anda, namun, jika Anda kompromi diri Anda, Anda yang sebenarnya, Anda tidak akan bahagia. Anda akan terus panjang yang ideal bagi negara karena Anda tidak asli Anda sendiri, yang sangat ideal untuk Anda. Diri tidak berfungsi, walaupun bentuk-bentuk lain dari korban mungkin. Anda akan memiliki rasa sakit dan konflik dalam hubungan dan dalam hidup Anda karena Anda tidak cinta dengan diri sendiri, yang benar diri yang lama dengan yang akan kembali. Anda dapat mencari kesatuan ini dengan pasangan, tetapi tidak mungkin untuk bersatu dengan orang lain ketika anda di peluang dengan Anda.

Anda hanya dapat kembali ke asli diri kembali menjadi sukacita yang tidak tergantung pada orang lain. Lalu apa yang anda, Anda sendiri, sudah cukup. Bila Anda merasa ini, anda dapat berbagi dengan orang lain."


yupz .. saya ngerti kok apa yang ada di pikiran anda ..
pasti anda langsung scrooling kan mouse anda ke bawah dan berkata ..
"bosen ah baca-nya.."
hehehe,, jangan kan anda .. saya yang nulis apa lagi ,, lebai banget dah ...
betewe ..
mudahan pada ga bete ya ..
ada yang pernah denger atau bahkan baca kalimat2 diatas ?? mudah2an sih baru kali ini ajah yupz .. becouse karena ga pernah never.. apaan si jim ..???
maksud jimz .. tahu ga itu kata2 yang pernah gw denger dari seorang gay ..
yupz gay ..
eeiiitzz dont ever think about it .. 2 me !!! i am just tell it ,, i've heard.. b4

yupz ,, kali ini gw nguping dari salah satu orang yang keker,, sterek ,, (bagi yang ga tahu keker, sama sterek.. percayalah jimmy mempunyai hal yang sama ..)
di salah satu GYM yang gw ikuti ..

beneran deh sumpah .. GYM kok ada gay ya ??
meneketehe..
kok tahu jimz ??
yaiyalah .. jimz liat sendiri orang pria berpegangan tangan dengan mesra yaacchhz..
cepet2 gw ganti gym deh .. biar aman dari godaan .. hahaha..
udah ah .. ga boleh ngomongin orang ,, dosa tahu ..
biarin ajah suka2 dia .. tuh tuh GAY ga godain gw .. kalo godain mah serem banget ya.. masa ada gituh .. cowo gay suka sama cowo botak ber-perut buncit .. huuuuuu.. jangan ampe deh ..

berita terbaru ,, sekarang gw mo semester 6.. musti siap2 sama yang namanya tugas akhir,,, skripsi,, doa jim .. doa

udah pagi ... sekian dari saya dan selamat pagi

4 comments:

Ivana said...

sukses y buar skripsinya?happy april mop!

wi3nd said...

gaY ato apapun mreka adda jimmon..
yupz mreKa aDa disekitar kita...
mreka ju9a manusiakan?

wadoch buRuan dikeLarin kuLiaHna hehehhe..
ceman9add yaaaa..!!

jimmoooooonn ada ewoodddd ambiL yakh.. :)

Ria said...

they still a human
walaupun kita anggap itu salah...

semoga skripsinya lancar2 aja ya

Gilang Kinasihan said...

humm,, mao gay apa gag itu kan pilihan jim ^_^ gpp kan kalo mereka suka ma cowok buncit berkepala botak,, mayan jim nambah2 daptar fans of jimmon.. huakakakak *ketawa gulingguling terus kabur*

semangat jim sekelipsihnya.. met begadang... xixixixi