Friday, October 14, 2011

Aku di Grepe-Grepe Masa Lalu


Disebuah desa terpencil wilayah Eropa, yang kadang mau pipis aja susah karena ga ada kamar mandi dengan tulisan "Toilet" kebanyakan bertulis "Banheiro"










Apa kabar kalian dengan segala kegendutan yang merana ?? ah sudah lupakan saya tahu kalian-kalian pasti menggendut semua, sama saya juga (curhat).

Masa lalu... kadang masa lalu itu seperti kentut. dimana dia hadir tanpa di undang, namun meninggalkan bekas, dan jejak yang tidak terlihat.

Kalau saya kentut sih jadi ajang hobi, tapi kalau masa lalu... sepertinya hanya membuat relay sebuah video hitam putih yang bila kita melihatnya dapat menimbulkan rasa pilu, senang, gembira, heran, atau yang menyakitkan, kecewa.

Kadang masa lalu membuat kita menjadi pribadi yang galau.. kalo malem suka nangis2 sendiri, kalau sendirian suka nyanyi2 sendiri, atau suka baca puisi sendiri.. merana emang kalo lagi galau.

Saya rasa galau akan menjadi trend 2011-2012 dimana bila masih ada behel terpajang jelas dimana-mana, poni semakin semarak, dan boyband makin menjamur,, disana galau hidup. HIDUP GALAU..!!!

saya sedang belajar, bagaimana meningkatkan kualitas hidup saya, dan bagaimana membuat diri saya menjadi lebih baik. dan disaat itu pula si masa lalu datang, perlahan, lalu menyibak rok saya. saya teriakk.. aahhh.. dibekapnya saya, lalu diseretnya saya keatas ranjang, dan... dan... ternyata saya abis mimpi buruk.. leganya..

oke sebut saja tulisan saya ini absurd,, maklum sesuai dengan wajah saya yang absurd hehehe..
lain kali saya akan bercerita dengan memulai sebuah kisah deh..
have a nice weekend all :)

No comments: