Pages

Monday, January 16, 2012

#30HariMenulisSuratCinta Hari-3 Untuk Wanita



Wanita, seorang manusia yang di ciptakan dari 1 tulang rusuk pria, yang di ciptakan untuk saling berbagi dan menemani. Tuhan menciptakan wanita sama seperti Tuhan menciptakan pria. dan ketika Tuhan menciptakan wanita, ada cerita yang menarik.


Tuhan menciptakan wanita dengan kemampuan yang sangat hebat, Tuhan membuat wanita ketika tersakiti dapat dengan segera memperbaiki dirinya sendiri, atau bahkan dapat memperbaiki orang lain yang tersakiti pula. dapat menyembuhkan luka di hati, menyembuhkan pikiran yang penat, dan mententramkan hati dengan kedua tangannya. hanya dengan disentuh oleh tangannya sembuhlah semua luka dihati.

Walau hanya di ciptakan dengan 1 tulang rusuk pria wanita ternyata dibuat agar dapat kuat menghadapi kenyataan pahit, dan tegar karena di beri ketabahan yang lebih. di beri kesabaran dan juga kekuatan dalam menyelesaikan semua masalah yang ada.

Tuhan menciptakan wanita dengan sifat yang lembut, karena wanita patut untuk dijaga, disayangi dan di cintai. sifatnya yang lembut ini membuatnya menjadi orang yang paling sayang.
Tuhan menciptakan wanita dengan kemampuan yang hebat, hanya dengan dua jurus saja, dapat membuat suasana yang berbeda. Senyum, dengan senyum-nya membuat dunia lebih berwarna, dengan senyumnya membuat suasana menjadi tenang. Seyum yang mempesona, senyum biadadari syurga. Kedua, tangis. dengan setitik air matanya, wanita membuat suasana menjadi SEDIH SEKETIKA, dan hanya wanita yang dapat tersenyum ketika jiwanya menangis. dan Tuhan menciptakan air mata untuk wanita agar dapat mengekspresikan tentang kegembiraan, kebahagian, kesedihan, dan juga kebanggan.

wanita dapat BERAKTING walau dia tahu hatinya sakit.
Wanita dapat TERTAWA padahal didalam hatinya sedih

Wanita itu patut disayang.. dan di cintai, sayangnya kadang mereka ga sadar
betapa berharganya mereka.

1 comment:

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

lama blogspot bakal hangus nih... sekalian apa ya gue bikin buku dari pengalaman di blog ini..