Sunday, January 15, 2012

#30HariMenulisSuratCinta Hari-2 Hei.. Kamu Wanita Berhidung Besar

untuk seseorang yang mengisi hidupnya dengan kegalauan dan sakit hati.


Tulisan ini di dedikasikan untuk kamu wanita berhidung besar, yang terlalu bodoh untuk mencicipi rasa sakit hati. Cuma kamu yang merasakan sakit hati dengan sabar, dan mengetahui sakit itu melebihi banyaknya garam yang ada di lautan. Kata orang bijak, orang baik itu dapat membuka hati seseorang, aku hanya ingin seperti itu, mencoba membuka hatimu, walau aku tahu ada tulisan "siapkan jaket yang tebal, karena di dalam sangat dingin sekali" hati kamu telah membeku.


Ketika kesepian melanda, ada kalimat-kalimat sakti yang kamu tulis, yang bahkan untuk orang bodoh sekalipun tahu, kamu sedang bersedih, dan melampiaskan sepimu bersamaku. Ketika tak ada orang lain disana bahkan tak ada teman , kamu hadir mengisi kesepianku. Di mana setiap jengkal kata-katamu yang menderu, mengebu-gebu, melampirkan sebuah senyum untukku, kata-katanya menyibak kenangan terbaikku. Lalu, ketika jiwa ini kosong tanpa ada yang menemani bagiku itu biasa, yang tak biasa adalah jika aku kesepian tak kutemukan satu hurufpun, yang kamu tulis. Bagiku itu sungguh menyayat hati

Kamu tahu ga wahai wanita berhidung lebar? kamu itu berbeda, dan justru karena kamu sungguh berbeda dengan yang lain makanya kamu sangat menarik.. aku ga peduli hidungmu besar, hingga separuh oksigen di kamar ini kau hisap. Kamu tetap cantik! Setidaknya bagiku seperti itu ..


Apa kau tahu ?? apa yang membuatku sangat bahagia.. itu adalah dimana aku dapat membuatmu tertawa dan memberikan keceriaan kepadamu, suatu saat nanti, dan memberikan kasih sayangku hingga kamu menemukan orang yang tepat. Aku bahagia jika kamu bahagia, walaupun hatiku terasa sakit. Itu lebih baik, daripada melihatmu berlinang air mata, menjemput kenangan lama.
Apakah kau pernah merasakan hal yang seperti ini .. disaat dekat dengannya kau menjadi sangat senang .. hatimu pun merasa sangat gembira .. dan bila kau jauh dari nya kau akan merasa sangat sedih, itulah yang terjadi dalam 30 hari mengenalmu.

By: @jimmylucu

No comments: