Pages

Wednesday, August 29, 2018

Kepada kamu yang aku cintai..




Kepada kamu yang aku cintai...
Kadang kita lupa bahwa jatuh cinta tak seperti seindah yang pujangga katakan. ketika kita jatuh cinta, maka kita menanamkan benih tentang mimpi-mimpi, hasrat, dan kemampuan untuk mengubah dunia. 
Namun, cinta bukan tanpa resiko seperti kita bernapas. cinta adalah sebuah kata dimana komitmen, dan perjuangan tentang hidup dimulai. dimana setiap langkah kaki ini mempunyai tujuan. Dan setiap tetes keringat adalah bagian dari sebuah proses, perjuangan.
Adalah bahagia yang hakiki dari pertemuan kita di dunia ini, suatu hari dan di hari lainnya, ingin rasanya meng-genggam tangan-mu, mencium kening-mu, dan memeluk-mu. serta berkata, "aku mencintaimu". Itu saja cukup.

Kepada kamu yang aku cintai...
Kita adalah garis lurus yang saling bertemu di persimpangan. dari sekian milyar sel yang berjuang, kita mampu menang, tumbuh, dan bertemu. dan dari sekian milyar manusia, kita terpilih oleh takdir untuk di pertemukan. Apa kamu tahu, bahwa dulu waktu kamu baru merangkak, kamu akan bertemu seseorang sepertiku?, waktu kamu baru bisa membaca, apakah kamu tahu akan di rindukan oleh lelaki sepertiku? dan apakah kamu tahu, ketika kamu melangkah untuk kencan pertama dengan pacar baru-mu ketika sekolah menengah pertama, akan ditakdirkan dalam hidupmu di cintai oleh lelaki sepertiku? tersenyumlah bila kamu mengetahuinya.

Kepada kamu yang aku cintai...
Benci tercipta akibat tindakan dari sebuah emosi. Dimana emosi, membuat kita sengaja untuk mencoba menghilang, membuang, dan melepas, rasa yang tercipta diawal kita bertemu. Dan, terkadang kita dengan sengaja berusaha untuk melupakan, dan meng-anggap kejadian di masa lalu adalah sebuah kenangan dalam balutan warna hitam putih, kita itu klise.
Adalah rindu, salah satu bagian dari cinta. rindu, adalah perpaduan antara rasa sesak serta keinginan yang menggebu. tercipta tanpa mengenal waktu, dihiasi oleh jarak, dan memainkan beragam kenangan, kenangan tentang senyum manis diantara behelmu, betapa harum rambutmu, alunan indah suaramu, cemberut dan amarah-mu, gerak langkah kaki-mu, dan semua hal tentangmu.

Kepada kamu yang aku cintai...
aku minta maaf karena membuatmu marah, aku minta minta maaf bila membuatmu malu, aku minta maaf bila membuatmu kecewa, aku minta maaf karena membuatmu mengutukku, aku minta maaf karena telah melahirkan rasa benci didalam dirimu karena kesalahan-kesalahan yang telah aku perbuat. aku minta maaf.

Kepada kamu yang aku cintai...
adalah takdir yang mempertemukan kita, dan aku hanya bisa berharap hanya takdir yang akan memisahkan kita. karena aku mencintaimu melebihi takdirku sendiri.





***


1 comment:

  1. berpikir keras
    semoga pesannya sampai ke yang dimaksud ya bang

    ReplyDelete

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

lama blogspot bakal hangus nih... sekalian apa ya gue bikin buku dari pengalaman di blog ini..