Monday, July 2, 2007

Aku Butuh Cintah...


Lelah ku selalu memandangmu
namun ku hanya bisa tersenyum
lelah selalu ku
tiada satu kata untuku

semua yang terasa bahagia kan ku
hanya kau yang bisa sejukan aku selamanya ...

kau selalu temani driiku
disaat sedih selimutiku
kau berikan semua hatimu
yang datang mengalir dalam jiwa

Pieces of AfterBAnd Liric


http://jimmylucu.blogspot.com/2007/07/aku-butuh-cintah.html

entah entah mengapa kadang2 gw merasa kasihan sama diri gw sendiri.. gw ngerasa terasing.. dan sering kali gw merasa sendiri.. gw kaya orang yang terasing.. yang ga ngerti apa salah gw sehingga gw di sayang dan ga di kenal..

jujur bukan maksud gw tuk bermelankolis ria .. "cowo kok cengeng banget seh ?? sok melankolis" .. sorry gw juga manusia.. and sudah menjadi hal yang manusiawi menurut gw jika gw bisa sedih bahkan menangis .. bukan hanya wanita yang acapkali dapat merasakan kesedihan yang di tuangkan pada keadaan untuk bersedih .. entah apa yang ada dalam pikiran masing2 manusia ..menurut gw itu hak azazi orang tuk melakukan dan menumpahkan perasaannya..

ketika seorang manusia lahir ke dunia , menangis adalah sesuatu hal pertama yang ... dilakukannya .. maka ketika cinta yang bak sebuah pisau bermata dua .. menyakitimu .. dan membuatmu menderita.. kesedihaan adalah salah satu alternatif terbaik... tuk melampiaskan perasaan dari hati yang terdalam...

lebih baik sedih lebih baik gw sakit karena cinta .. dan gembira karena cintah.. dan gw ngerasa lebih baik begitu dari pada jadi orang yang cakep.. keren.. pinter.. smart..cool tapi ga punya "HATI" ga punya perasaan dan selalu mempermainkan "HATI" mengatas namakan cintah..

sekian saja dulu .. melankolisme dan persuasif arogasif sayah .. jimmy juga manusia.. kadang butuh cinta.. dan kadang sakit dan gembira karena cintah.. setengil.. sesepa.. sesotoy.. so'petakilan.. sok'kelucuan.. sok'jayuzz.. dan panggilan-panggilan sayang lainnya .. tetep ajah "iam human to" (eh bentar ngaca dulu gw lupa masih manusia bukan gw yah ??)...


Read more

Picture :
gambar di ambil dari sinih

No comments: