Friday, July 13, 2007

Dapet SMS yang ga jelas

Semalem gw dapet SMS yang rada2 ga jelas gituh ... dah ngantuk..ngantuk.. eh malah di kirim sms yang bikin gw jadi ngerutin dahi .. awal nya sih doi bukan SMS duluan tapi misscall gituh ya dengan rasa penasaran makanya gw sMs... selanjutnya tulisan gw berdasarkan prolog antara gw dengan si "Unknown"

Jimmey : "sorry ini sapah?? fakirmiscall yah ??"

"Unknown" : "bukan !! gw manusia ...!!"

huwaaa.. apa coba ?? udah jawabnya gazebo pake tanda seru pula.. (kalau temen2 jadi gw pada gimanah ne ??) yaiyalah .. mana ada monyet miscall2 sama sms gw tapi mungkin ni orang ada keturunan nya kali yah ..

tadinya gw sih ga mau bales neh orang yang tengil.. ngocol.. senga pa sepa.. apa kata dunia nanti .. tapi berhubung gw adalah orang yang lebih tengil .. lebih ngocol.. lebih senga.. dan lebih sepa .. jaga gengsi dunk ngapain juga dia diemin mana harga diri gw .. halah .. akhirnya gw SMS lagih ..

jimmey : "oOo .. lo manusia ya.. nama lo sapah ?? oia besok ajah tanda tangan dari gw .. gw lagi atit neh panas dalem .. lo mau ga bantu gw ?? pliss!!!"

ga lama dia balas sms gw

"Unknown" : "nah gitu dunk .. nanya nama .. lo kan tadi nanya lo sapah ?? ya gw jawab ajah manusia .. oOo lagi atit yah .. ga mo ah ga dapet apa2 gw bantu lo !!

wah bener2 neh orang bikin gw gerah ajah jadi ga bisa bobo tuh ,,, huh .. mo ngerjain gw kayanya neh orang.... trus klimaks nya yang bikin gw naek darah.. (pake tangga ya jim naek nya..)

"Unknown" : "eh mon**t .. sombong banget sih lo pake nanya gw siapa..!!! udalah lo jangan pura2 dech .. gw tahu lo dah lupain gw semenjak punya cewe baru kan ??

wah gile neh orang dah sedeng .. udah belagu senga ngatain gw sombong .. salah orang pula.. ni orang enakna diapain yah ??? atapiloh..atapiloh .. berhubung gw ini cowo yang baik hati tidak sombong dan rajin menabung gw bales dengan penuh suka cita..

Jimmey : "sorry banget ya mba/mas nama saya JIMMY saya lom ganti nama menjadi atau semacamnya .. lebih baik anda cek dulu deh no HP si rick ituh..

trus akhirnya gw mulai memejamkan mata dan jam 1 pagi bo !!! uh ngantuk.. eh ga lama si rokr E1 gw berteriak dengan alunan musik trance "the Drill" (halah) tanda sms masuk.. ternyata si "Unknown" itu lagih ..

"Unknown" : "oh salah yah .. maaf yah gw kira lo rick mantan gw .. oia nama gw Anggi.. gw anak SMA ** (maaf .. ga enak nyebutinnya .. nama SMA top di jakarta selatan pokoknya)lo anak manah ?? sorry ya tadi gw kasar ma lo?"

laaaccch .. mimpi apa gw semalem .. duh kok gw di kerjain anak SMA ... wew.. akhirnya rokr yang gw sayang itu gw "off" kan sajalah .. dah melanjutkan memejamkan mata yang lelah moga2 besok2 kaga2 lagih dah di sms Anak abegeh macam itu.. and moga2 mimpi basah.. hahahahaha.. ga ah


Read more

Picture :
gambar di ambil dari sinih

1 comment:

-tikabanget- said...

hohoho... penggemar tuuwww...
lulus dulu, jim.. baru..
*loh??*