Thursday, June 21, 2007

Top Rank Chatter Sejati


Saya jadih penasaran neh .. ada ya kelas-kelas untuk chatter.. (berapa tahun yah sekolahnya).. secara Unsosiologiez (artinya kuper gituh).. chatter neh jimmy rangkum per Ranking gituh .. sama kaya nilai rapor SD ..heuheuuheuhue oia.. postingan ini juga bukan mo ajak debat mba tika banget kok yang pernah posting "10 chatter dodolz.." tenang aja .. cuma mo bikin posting baru, kasihan tuh yang di bilang chatterz dodolz pada nangis .. demo sama aku .. (apa coba)

Rank 10
Untuk rangkin ini mereka tidak tergila-gila sama chating.. (kalau gila ya ga bisa chating dunk jim) mereka kalau ada perlu aja chat, kalau ga ada ya biasa aja (biasa macul.. nanem singkong .. gituh ya jim).. juts for fun, kata mereka. Biasa nya chatter ranking ini masih ogah2an ..(buang2 duit .. gituh)

Rank 9
chatter rank ini dah lumayan, diatas meja doi berkutak-kutik di depan layar komputer untuk melampiaskan (halahh.. gaya lo jim) kegundahan yang selalu datang kepadanya (apa coba.. sok puitisme banget). pada kelas ini doi masih berkutat pada Mirc .. ya sejenis chating jaman batu lah (inget lagunya t-five..)



Rank 8
nah kalau rank 8 khusus untuk rangkin ini bisa di bilang penjajakan (huuuu.. pembajakan kaleee jim) pada rank ini .. biasanya chatter ini selalu ingin memilih antara mana yang enak neh.. contoh YM atau mirc apa MSNM ... (bagi gw coklat paling enak jim.. kenyang lagih) udah mulai mikirin ID yang cocok..

Rank 7
kalau rank 8 udah mikirin ID yang cocok rank 7 udah bisa nentuin dimana dia bakal betah .. biasanya doi milih room yang sesuai ma aspirasi dan juga inspirasi dia..(aspirasi..inspirasi.. gaya banget.. pikir tuh UAS..UAS jim) rank ini udah berani loh bikin ID yang heboh .. Jimmy_ganteng misalnya (weakkkzzz.. mo muntah gw .. )

Rank 6
makin lama makin keren .. menuju chatter sejati ... (huehuehueueh) pada rank ini doi udah mulai ketagihan .. biasanya doi chat cuma buat tepe2 ada juga tempe) dan gebetan tentunya .. pada rank ini doi udah mulai menjurus pada sedikit nakal bin bandel (jurus apaan jim?? jurus kadal yah) udah maen boot-bootan...(eh anak mama udah bisa main boot yah .. ih ucunya)

Rank 5
rank ini udah maen dari pagi pe malam doi apal bener dah neh room manah yang banyak cewenya (wah enak aja lo jim..emang cowo doank apah yang begituh..huuuu) biasa deh dengan jurus pemikat aura yang di pelajari dari gw hehehehe becanda(huh jurus dari hongkong)dah mulai mencari mangsa..

Rank 4
Rank 4 dah mulai dengan ID yang di batik.. ga jelas gituh dah .. udah pada mulai beraksi-aksi dengan rayuan maut nan gombalnya (sama kaya lo jim) dan penuh dengan sensasi yang menyegarkan (hayah iklan banget) biasanya chatnya di mulai dengan : hai maniss.. atau haiiii cantik... biasalah .. cowo dimana-mana (iya sama banget ma lo jim)

Rank 3
Neh rangkin dah rada2 profesional.. deh udah maen webcam2.. atu2 tuh di cari ID yang ada lambang tipinya di room .. udah mulai bandel neh .. dengan nama yang Vulgar nan lucu ..contoh : Dibalik_Rok, Pria_Hidung_belang, Pemuas_birahi, dll... seringnya chatnya diatas jam 10 malam pula..hmm...

Rank 2
wedew ga nyangka dah sampe di runner up 10 chhater sejati .. nih chatter dah di bilang prof dan setengah chatter sejati .. dah bisa hampir 24 jam duduk menyendiri di atas bangku sambil memandangi layar komputer ... kadang2 ketawa sendiri kadang2 manyun.. kadang kesel sambil sumpah-serapah gara2 katanya boot sialan..

Rank 1
horeeee akhirnya nyampe juga kita pada rangkin chatter sejati.. pada rank ini ga usah di tebak lagih deh .. pokoknya di dalem hidupnya .. waktunya di curahkan untuk chatting.. mo makan megang sendok dah gaya ngetik keyboard.. megang gelas kaya megang mouse.. 24 jam di depan komputer .. kalau ke WC sambil bawa laptop.. biasanya jarang mandi .. kuper.. kucel kurang kerjaan .. cita2nya kalau punya anak cowo, katanya mo di namain Yeemna ardi kalau cewe di beri nama Mirce yahelina ... dah gitu kalau ketemu orang bilangnya : Hiii.. Asl pls.. cape deee...

kebayangkan ?? sekarang tinggal anda memilih .. rangking berapakah anda ????


Read more

Picture by :
www.Altavista.com

2 comments:

-tikabanget- said...

haha..
harusnya dikasi judul Ranking Chatter ajah..

dhan said...

wah kayanya ane rank 10 deh... ^^