Tuesday, November 4, 2008

Gokillz Award



hohoho.. bagus kan gambarnya ?? ciee..cieee.. jimmeeeh

sudah lama juga sayah tidak menzolimmi teman-temen sayah yang unik, lucu-lucu, dan juga endu-endut.. hahahahaha... pagi-pagi iseng-iseng jimmon gambar-gambar ilustrasi di potosop, eh jadi kepikiran bikin award neh .. hohoho.. mumpung lagi ada ide ya udah bikin ajah deh ..konsepnya "your inspirations people"

jadi award inih terinspirasi oleh orang yang membuat sayah menangis, ketawa, ngambek, keselek, kejang-kejang, panas tinggi, lidah memendek, membuat mata menjadi sipit, dan memputihkan kulit sayah membuat saya tambah bohay.. membuat si jimmy menjadi montok.. sudah cukuupp-cukup..!! jangan terus memuji sayah, saya tahu .. emang sudah sejak lahir saya seperti ini .. sudah takdir alam bahwa sahnya saya ini memang montok .. hahahaha..
peraturannya sama sepelti yang kemalen-kemalen.
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
5. huge together .. hahahahaha...

okeh untuk nominator yang kaya terminator brutator dan kontraseptor itu adalah

1. IVANA temen selidah dan sekampung sayah
2. GILANG KINASIHAN temen jimmy yang mirip intan nuraini inih gokilzz abiez deh pokoknya .. hidup gildut.. hidup jimmon hahaha..
3. ANGGANGELINA temen sayah yang memberikan inspirasi untuk bertahan hidup di antara 2 dunia .. hohoho
4. Deeaa Stileto wah jeng dee inih yang membuat sayah serasa seperti bintang film ... ga nyambung kan ??
5. Akang Dede mudah-mudahan bukan satu-satunya nominator dari gen pria ya kang..
6. Thyapelagi temen sayah yang menyukai kura-kura,, anggota kelompok separatis anti banget sampah berbahan pelastik
7. Sippaah sabar ya de.. kakak beri kamu PeEr Lagih .. abis kakak seneng sih menzolimi kamu .. jadi ketagihan jadinya
8. Ajeng Sekar teman sayah yang katanya jadi seksih kalau rajin naik pohon belimbing sebelah rumah.
9. Adhini AmaliaFitri ga tahu kalau ngeliat dia jadi pengen makan bakso.. hahahaha
10. Dea Dome ga ada yang gokil dari diri gadis ini .. lalu ?? gapapa kadang dia menginspirasi sayah untuk berubah menjadi beruang madu.. atau pinguin berbodi montok.

okeh .. itulah para kandidat nominator yang sayah berikan award inih .. harap maklum apa bila ada banyak kekurangan sebab harga sembako masih mahal .. minyak tanah naik melambung tinggi setinggi.. rupiah yang selalu fluktuatif ... anak-anak kita membutuhkan gizi yang baik .. kita butuh pembaruan baru .. mari bergabung bersama saya dalam partai bulu tangkis ganda campuran... (timpuk jimmmeh)


sekian dari sayah.. jika ada pertanyaan silakan tanyakan rumput yang bergoyang .. hahahahaha.. dilaksanakan yaa..

17 comments:

PinkBlack said...

Hwaaaa.... jadi bingung... mo nulis apa... nyari 10 teman blogger... hwaduuu... temen blogger cuman kamu doank... XD

ty said...

jime susah sekali peer nyaaa....!!!

JiMmY luVhaRa said...

@PinkBlack : kasihan lum punya temen ya .. ya udah 5 things nya ajah ,, ya

@thy : ga sulit kok .. di coba ya thya.. hohoho

wi3nd said...

mantafff..kreativ neeh jimmon....
ba9uss jimmon..9ambarna sekseh heheh....

uda sembuh pileknya?
da nda montok la9e dunks heheh..
9et well soon yaa..

JiMmY luVhaRa said...

@wi3nd : makasih-makasih... sayah memang seperti itu .. sudah2 jangan memuji-muji sayah jadi maluu sayah .. hahahaha... udah cembuh neh .. berkat doanya ... montok sih terus berjalan hahaha..

nnga.ngelinaa said...

tolong! saya kejang2 dikasi award sama jomoooo.... hoho...

Deka said...

DASAR LO JIMMI BOTAK SEKARANG JUGA MASIH BOTAK,,, KIRAIN AWARD APAAN HAA...HA... KREATIF COY...

Gilang Kinasihan said...

ndut.. mak acih makan kuaci... makaci iah jimmon *bener2 pantun yang gag nyambung*
inet gw lagi dudul neh, ketularan lo keqnya..
gw post besok2 ya ndut
hidup gokil
hidup jimmon
turunkan harga bedak *gag nyambung lagi.. bt..bt ah..*

cheers!

dee said...

jim thx ya buat gokilzz awardnyaa.. :D

sippoaaa said...

makasi om jimi *big huge*
ahaha

antown said...

so creative!!
saya dapat juga akhirnya dari dee.
makasih jim. salam kenal.

u deket sama ivana?? wah saya kenal dia juga soalnya sering komen

main ke blog saya. ada photoshopan dan desain jugak.

hari Lazuardi said...

wah bertandang kepada si pembuat award karena e karena dapat tongkat estafet dari dee... makasih bang jimmy sebagai yang empunya penyelenggaraan award :)

Awan said...

wha keren designnya..

btw lam kenal.. ^^

angel said...

wkakakaka...
gokil awards...
hmmm...boleh juga tuch...
jadi inget kjadian2 gokil yang aku alamin...hahahaha

Ivana said...

SIIP!! Sudah saya kerjakan PRnya.mm...saya benar2 blogger yang rajin,hehehe

..DuduuuT said...

om..baru inget..pr yg duluh blon d bahas..

gag ad waktu om..masi banyak tugas laen..sayah kan super sibuk..tugas sayah kan memberantas segala kejahatan nyamuk d rumah sayah..*halah lebay*

Nyante Aza Lae said...

seandainya dq jg dpt award......