Thursday, July 9, 2009

Nomad di hari senin dan kutukan putri salju ...

Hari kamis 9/7/2009 ... sehari sehabis pemilu .. katanya sih pesta rakyat .. tapi kok ga ada makan2nya yah ??

Pemilu Presiden Periode 2009 - 2014
Kemarin kita sama-sama sudah melakukan suatu hajatan besar.. yaitu mengadakan pesta demokrasi pemilihan Presiden Replubik Indonesia 2009-2014. yang dimana seperti kita tahu ada 3 kandidat Megawati/Prabowo Subiayanto - (SBY)Susilo Bambang Yudhoyono/Boediono (JK)Jimmy Kokong.. eh salah (JK) Jusuf Kalla/wiranto. Sekian lama saya golput, namun demi ibu sayah yang saya cintai .. sayah tidak akan golput di pemilu kali ini upssss... kok kaya iklan pemilu ... tak apalah toh sudah tidak ada kampanye..
sudah sepantasnya bagi kita semua menghormati hasil dari pemilu yang telah berlangsung. siapapun yang menang tidak perlu di pikirkan, yang terpenting bagaimanakah sikap kita kedepan nanti untuk membangun negara kita yang kita cintai ini dapat lebih baik walau tidak cepat.. hahahaha... iklan kampanye lagi dah ah ...
sesuai dengan DPT (daftar pemilih tetap) yang saya terima hari selasa kemarin, saya pun segera menunaikan kewajiban sayah untuk melakukan pemilihan umum capres dan cawapres Negara Replubik Indonesia.. ada yang saya bikin takjub .. dari DPT tersebut saya ternyata pemilih dengan nomor urut 998.. ckckckc.. ternyata kampus saya sudah banyak ya manusianya..
saya tebak pasti pemilih yang bernomor urut ke-1000 pasti dapet hadiah 1 set piring makan dari pak RT..hahahaha..


Nomad di Hari Senin
Senin yang lalu secara sengaja saya mengenang Euforia masa ketika saya masih remaja dahulu .. ketika sayah masih duduk di bangku SMA.. jaman-jaman sayah masih nomad, ga punya uang tapi yang penting Happy hahahaha..(kayanya sih masih sama sampe sekarang).. sayah pun tertarik untuk nomad, kebetulan hari itu hari senin dan sudah dari 3 minggu yang lalu sayah begitu ingin, sangat butuh, dan benar2 bergairah untuk menonton film transformer.. hahaha..(lebay mode on) tak lama saya calling2an ... sms-an dengan si Endutz... ngajak doi nomad sama-sama. kali ajah bisa mengenang masa-masa muda .. romantisan.. hahahaha...
di jalan sambil nyanyi-nyanyi girang.. debu polusi tak peduli.. macet antara gatsu dan Blok M pun kulalui .. akhirnya dengan berbagai macam rintangan,saya akhirnya sampai juga di Plaza Blok M... (bayangkan senyum sayah ketika tiba di TKP)..

tak lama saya akhirnya menuju ke pintu masuk bioskop yang berada di lantai 6, dekat foodcourt.. hohoho.. tapi kok rasanya perasaan saya ga enak ya .. lirik kanan .. lirik kiri .. banyak anak-anak remaja ya .. benar saja .. terkejut saya ketika memasuki pintu masuk bioskop. .."ramai sangat".. itu yang saya lihat. antreannya tak kira-kira .. ada 3 studio yang menayangkan film transformer dan Ice Age .. namun antriannya berjejer panjang.. wah tidak mungkin saya ikut antri berjejer sepanjang itu .. dashyat memang kedua film ini..
Namun sepertinya bukan itu sajah .. tak terasa saya ternyata seperti menjadi bulan-bulanan lirikan para abg, remaja-remaja wanita disana.. sambil tersipu-sipu saya bertanya-tanya apakah mereka melirik saya karena saya ini ganteng seperti nicholas saputera, atau apa yaa???, ternyata tidak sodara.. saya tersadar.. saya terbangun .. ternyata pakaian saya ini 180 derajat berbeda sekali dengan mereka-mereka para ABG, yupz kebetulan saya masih memakai pakaian kantor formal, lengkap dengan atribut-atribut yang membuat saya seperti om-om esmud yang mencari mangsa.. hahaha ..

"wah lihat tuh om ganteng yang disana, yang di gandeng sama mba-mba itu.. rapi-rapi ..tapi nonton pas Nomad ya.." .. mungkin itu yang bisa saya baca dari pemikiran abg-abg disana .. tak ayal .. akhirnya saya memutuskan untuk membatalkan acara nomad hari itu. kasihan si Endut juga kalau mpe kecapean ngantri,,,

saya ini bak Putri salju yang di kutuk di oleh penyihir sebelum di cium oleh pangeran.. harus menunggu waktu yang tepat agar bisa menonton film keren itu .. kalaupun tidak bisa .. Harpot (harry potter) yang menjadi pelabuhan film biokop saya nanti. tentunya tidak pada saat nomad kembali.. sayah trauma.. hahahaha...
Tips saya untuk para Blogger.. jika anda ingin pergi nomad inilah barangkali yang dapat anda siapkan.

1. Siapkan uang dan untuk beli karcis dan ongkos
2. Pakai pakaian yang sesuai dengan waktu dan tempat, pakailah pakaian sesuai selera yang penting rapi dan nyaman.
3. Jangan menonton di antara jam 3 - 6 sore.. karena penuh dengan anak-anak berseragam SMA dan SMP (kecuali anda Om-Om Esmud)
4. jangan pernah memakai pakaian kntor resmi, kecuali pakaian kantor santai.
5. terakhir, jangan godaian anak orang .. inget sama yang di sebelah .. hahahaha

sudahlah sekian dari saya.. oia untuk saudari saya putmont .. sorry ya.. beibz.. awardnya nanti ya sehabis gw pulang dari konsinyering.. agak kagag ngerti gw sama Award Elu nih .. hehehehe.. ada tebak-tebakan neh
apa bedanya jimmon sama putri salju ??? kalau bener jawabannya dapet piring sama sendok yaaa...

4 comments:

PuTLie said...

dut........ lebai ah postingan lu hahahahahaaa :p

genial said...

hihihiihi.. terus gw dpt apa sob?!??!
salam kenal iia :)

nta said...

ati2 lu ditaksir mahong di blok m plaza, anak SMA mah gak napsu sama loe :D

wi3nd said...

jimmon tau nda,pas abis nyontren9 neeh,jam.2an daku mu nonton,you know wuutt..aja9ileee..penuhs esak sampe luar dan harus n9antri,trus pindah ke blok m plasa sama ajah edyaaann..akhirnya batal dech,males ajah n9antri b9ituh..

akhirnya bisa nonton setelah anak anak sekulah masuk,ituh ju9a bolos kerja hehehhe

bedanya jimmon ma putri salju??
aahh hadiahnya pirin9,nda jadi ajwab dech :P hehehhe