Wednesday, October 28, 2009

JIMMONT TRILOGY - antara aku, blog, dan pb2009

21:24 di jakarta yang masih macet ajah jam segini .. sumpek .. baru gajian .. cuma abis buat bayar tagihan ... nasib.. nasib


sepertinya benar apa kata pak ustad, sekuat-kuatnya manusia.. tuhan pula yang memberikan jalan terbaik dengan apa yang manusia inginkan. apa boleh di kata, akhirnya PB2009 kemarin saya ga ikut... padahal saya udah ngidam2 pengen ikut, sudah ga tahan pengen narsis, pengen rusuh2an .. pas di hari H nya salah malah ga bisa, bukan terpaksa.. namun kewajiban sebagai seorang warga negara yang "nurut" sama negaranya.. mengerjakan tugas negara demi bangsa dan negaranya.. halah..

sedihnya ga bisa ikut PB2009 ... huaaa... huaa... hikhikhik.. (www.lebay.com)


walau sedih masih banyak pejabat yang melakukan korupsi disana sini, saya sih rela sajah dengan pekerjaan saya, anggap sajah sebagai ibadah. sudah gitu menteri-menteri pun gajinya naik.. apalagi tunjangannya.. sayah sajah yang bekerja hingga lembur-lembur tak naik2.. (curhat...)

saya jadi inget dulu saya di ceritakan sama bapak sinaga butarbutar orang medan yang merantau di jakarta.. dia bilang begini
"hei .. lai .. hidup di zakartaah berat sekali lai .. tapi bukan masalahnya kehidupan yang kita lalui .. tapi beratnya keinginan yang kita mau di dunia ini... "
entah benar tidaknya dengan apa yang dia katakan .. curhatnya itu di lakukan sambil nyupir kopaja.. yayayayayaya.... jangan lihat dari sisi pekerjaan orangnya.. lihat dari pengalaman hidupnya.

umur blog saya ini sudah menginjak tahun ke 4,5, sama halnya dengan usia saya menjadi mahasiswa di kampus... yang mungkin akan bertambah lama seiring skripsi saya yang di tunda .. dan libur semester hingga 4 bulan .. ooomaaaiiigoot .. !!!!
Photobucketarrghhhh... masa saya tua di kampus...

skripsi saya ga kelar..kelar... orang tua udah bosen nanya "nak kapan kamu lulus ???" atau "nak .. kapan kamu jadi sarjanah komputer..??" lebih parah "nak .. kamu betah banget sih kuliah .. ga sayank apa buang2 duit ..??" ..
Photobucket - susah ya jadi mahasiswa -


pengen banget saya jawab :
"tunggu sajah tanggal tanggal sayah di wisuda pak.. anakmu lulus kok insya Alloh"
atau "sebentar lagi anak bapak yang ga ganteng, ga cakep dan ga ganjen ini lulus kok ................... tahun depan"
atau bahkan pengen bilang gini
"saya sebenernya ga cinta... ga sayank sama kampus, apalagi seneng banget buang2 duit..... cumaaa kampusnya sajah yang masih sayang sama sayah .. cinta banget kampus sama sayah" (preeettt)

.. sayank orang tua sayah sudah menutup telinga dan dengan kelakuan anaknya ini .... ah, S2 .. jangan harap .. S1 sajah belum tamat ... lama2 kesabaran sayah mencapai klimaks inih .. saya banting2 leptop .. (ga ah laptop mahal), bikin video ajah deh ... trus di upload ke youtube dengan judul
"depresiasi dalam apresiasi kewajiban" sapa tahu banyak wartawan yang nyari berita ke saya...


ya udahlah sekarang jalani sajah apa yang menjadi terbaik bagi sayah .. entah apa yang berat bagi diri sayah .. namun saya harap semua dapat berjalan dengan lebih baik. seperti sebuah lagu ...Photobucket
♫♫...jika cinta dia .. jujurlah padaku .. tinggalkan aku disini dengan bayangmu .Photobucket. jika cinta diaaaa.... kucoba mengertiiiiiii .. ♫♫....(STOOPPP).. argghhh... kenapa jadi lagu putus cinta....Photobucket


udah ah .. udah malam .. saya mau pulang .. masa lembur mulu tiap hari ...
mudah2an pesta blogger tahun depan saya dapat menghadirinya... amieeennnn.
thatha ... kiss bay ..kiss bay .. wadezziigggg

4 comments:

thya said...

huaahhh jimoonn ayo donk selesai buruan, dah PB kedua nih masa belom juga *songong bet dah adh gue* hehe.. tapi saya hanyaberusaha untuk menyemangati loh jimon hehehe :)

cepetan yah, jangan mpe PB ke 4 lo belum lulus juga hihihi

Gilang Kinasihan said...

ayooo jimmon.... bisa, semua indah pada waktunya :)

PuTLie said...

Lu kejar setoran mulu sih duttttttttttt........
Kapan-kapan jalan lagi yakss

wi3nd said...

aku ju9a nda isa daten9 di pb 09 maren jim,keja ju9a hiks.. :(

weeechh lembur ampe malem 9etuh ckckckckckkc....