Wednesday, October 21, 2009

saia, blog, dan pesta blogger

di sebuah ruangan lebar, pukul 12:42. sehabis makan hokben dengan paket yang murah nan ekonomis, cuma pake nasi, teriyaki, saus dan sayuran wortel...


saya masih ingat betul ketika saya pertama kali membuat sebuah blog, yaitu tahun 2005. di situsnya wordpress, dengan membuat sebuah tulisan berjudul.. "senangnya saya mengenal blog, dan ini adalah postingan pertama saya".. di tahun yang sama pula saya mempunyai Personal Computer atau PC. sebuah hadiah yang hingga saat ini saya ingat, karena hadiah itu telah membuka jalan hidup saya. pc pertama saia adalah DeLL Inspiron 311, pentium 1. lucu ya, komputer yang di buat tahun 1995 itu baru bisa saya pakai tahun 2005, atau setelah 10 tahun kemudian. biarlah, yang penting saia punya komputer.

lalu, sebenarnya saya sudah mengenal internet sejak lama, mulai tahun 2002, waktu itu yang saya tahu cuma 3, www.yahoo.com, www.17tahun.com dan www.fhwlno.com (khusus 2 ini saya tidak beri link, karena situs dewasa). namanya juga anak muda. saya ingat dulu lagi ngetrend2nya chating dari MIrc, IRc, ICQ, Msn Massengger, atau Yahoo Massenger, saia ingat pertama kali saya chating dengan Mirc dan Yahoo Massenger, chating jaman batu bata. hahahaha... YM dulu tak seperti sekarang yang mempunyai segudang atribut dan plugin2 canggihnya.. lagi pula teman YM saya dulu cuma 3 manusia, tak seperti sekarang, 493 manusia.

blog kedua saia ya .. ini, www.jimmylucu.blogspot.com, oia kenapa pake embel2 jimmylucu.. bukan dengan maksud apa-apa, saia tidak bermaksud mendeskripkan diri saia seperti itu, lucu.. ganteng, manis.. (whatever...).. cuma waktu itu lucu saja saya yang ndag tahu apa-apa sudah bisa membuat sebuah blog, dan mengaplikasikan secara realitas hidup sehari2 dan menjadi sebuah "buku harian" bagi saya.... (to be continued)

3 comments:

PuTLie said...

hiksss.... numpang nangis ah di komen.

wi3nd said...

lanjut ke sambun9annya :)

thya said...

jimot kemana sih kemareenn huhuu