Pages

Thursday, September 25, 2008

i'am not feel good...

25 September 2008

ah malam ini jimmy tak bisa tidur bukan karena peliharaan jimmy bergentayangan mencari setitik darah namun pikiran jimmy berkelit-kelit.. hati jimmy bener-bener gundah gulana, sepi sendiri.. tahu neh perasaan hati lagi ga consistent hari ini bener-bener ga menyenangkan .. dengerin musik-musik yang melow-melow sambil bengong dengan mulut terbuka .. memandang genteng rumah yang bocor akibat hujan yang lumayan deress...
Photobucket lom ngantuk ..

dari tadi malem dengerin lagu-lagu sedih kaya orang putus asa .. ga ada semangat menggebu-gebu kaya nunggu beduk puasa.. merana sentosa kaya abis di PHK.. lemes kaya lom gajian .. belom dapet THR padahal dah mau lebaran .. gimana anak ma istri di rumah .. halaaah.. (anak ma istri siapa jim..??), gw jadi inget kejadian ini 4 tahun yang lalu waktu gw lulus SMA.. i knew although i can find good friends this time, but i prefer to stay alone..

yaah .. walaupun saat ini tidak terlihat seperti jimmy yang lucu paling tidak masih terlihat jimmy yang montok kan ?? hohoho..
masih montok kan ?? Photobucket

penyakit "kepedean" masih saja hinggap di diriku.. masih wajar jika kita "pede" atau "kepedean" dari pada ganjen ga karuan .. (ganjen = menggoda wanita)..

oia jadi inget tadi siang waktu jimmy diam termenung sendiri .. jimmy ketemu sama temen 1 kantor. sebutnya inisialnya Satria Wardana (hayah itu sih lengkap jimmy..???, biarin deh orangnya juga ga tahu blog jimmy ini)..

siang itu dia mo curhat sama jimmy. ya kebetulan perkerjaan sampingan gw jadi "pendengar" setia atas keluhan, kritikan, masukan, curhat,orang lain. ya kalau ada yang mo curhat silakan hubungi saya ..
sekilas tentang temen gw satria ini. dia berumur 28 tahun belum menikah statusnya "sendiri" and he is not a gay, evenly i have friend like that. pertama kali gw lihat orang ini di kantor gw pikir dia tukang parkir atau debtcollector, hitam gede.. nyeramin juga, dengan kesangaran dia gw yakin di ga bakal di perbolehkan masuk ke sekolah "TK" apa lagi ke "rumah bersalin".. tapi, percaya atau engga, dari seorang yang bernama Satria ini gw jadi berfikir jauh .. situasi dan kondisi hati yang "desperate" jadi lebih baik malah .. jauh panjang dia bicara sama jimmy, ada kata-kata dia yang bisa jimmy petik sebagai bongkahan kritikan ke diri jimmy, hohohoho .. begitu menyentuh hati..

so deep jim .. Photobucket

Satria : " jim, lo tahu ga kenapa gw selama ini ga lom punya pendamping .. kenapa gw selalu gagal..??"

jim : "lo bukan gay kan pro..??, sorry cuma memastikan .. hoho (dengan senyum pasrah).. bcanda pro.. lo suka milih2 kali jadi cowo.."

satria : "bukan bgitu jimz, sebenernya boleh dikatakan susah jim mencari pacar, bahkan pendamping hidup.."

jim : "kok susah?? kenapa susah ?? apa gara-gara jimmy jadi montok gini??"

Satria : "hati jim, kita ini nyari pacar sebagai calon untuk hidup kita ke depan. gw ga mau kaya orang lain yang pacaran-putus, pacaran-putus... gw mo belajar untuk menjaga orang yang kita sayangi. walaupun status "pacar" lum tentu akan menjadi pendamping hidup kita, namun gw pengen gw bisa belajar untuk mempersiapkan diri gw menjaga dan menyayangi orang yang akan mengisi seluruh kehidupan kita."

jim : masih bengong .. sambil dengerin ..
Photobucket

satria : "pacar itu amanah jim, Amanah dari Allah dan keluarganya yang di titipin untuk kita, maka sebagai seorang pacar.. usahakan untuk kita terus menjaga dan menyayangi. itu kewajiban kita.. kita jaga amanah itu baik-baik. apalagi jika pacar kita sudah menjadi pendamping hidup kita.. untuk saat ini belum mungkin tepat saatnya.."

jim : sambil menghela nafas .. diam .. lemot mode : on
Photobucket


satria :"knp yah jim hukumnya slalu gini....qta slalu harus ktmu org yg salah dlu sebelum bersama org yg tepat.."

jim : agak sedikit kaget .. karena tiba2 orang itu brtanya .."well, menurut jimmy cinta itu bukan ilmu matematika pro.. yang harus benar atau salah.. cuma dari awal cinta itu harusnya 'pembelajaran pendewasaan'.. yang menghapuskan arogansi dan juga elegi sifat manusia yang mau-nya 'menang sendiri'. lagi pula penyatuan 2 pemikiran jadi 1 bukannya sulit..??"

satria : yupz jimz..

sebenernya apa yang kami bicarakan ga serius2 banget .. karna pembicaraan kami ini cuma pembicaraan mengisi istirahat di kantor.. oia waktu jimmy sama satrio bercakap-cakap datanglah temen jimz yang lain Onican .. perempuan muda berjilbab yang tingginya setengah badan jimz..

pro : "wanita sering sekali minta perhatian yang berlebihan .. manja.. dan juga sikap-sikap ke egoan yang sangat tidak masuk akal.. tanpa memikirkan bahwa sebagai cowwoknya, banyak tanggung jawab yang harus di penuhi, banyak masalah yang harus di pecahkan..!!"

Onican :"pro .. wanita katanya kan terbuat dari tulang rusuknya kaum lelaki...klo dilembutin dy suka bengkok gk karuan...tp klo dikerasin dy patah.. makanya kamu yang musti sabar-sabar, jd cowok tuh emng dituntut utk lebih sabar pro.."

pro :"sayang .. jarang gw ketemu cewe yang bener-bener cocok sama gw.."

jim : bengong sambil nonton mereka berdua ..

Photobucket jimmy bangun .. sadar..sadar..!!!


Onican :"klo gtu bearti cewe yang kamu temui itu bukan dari tulang rusuk,,, tulang belikat kali...hehehehhehe"

jim :"tulang belikat yang bagaimana ya ?? ga perlu di jawab tar jimmy cari di buku.. betewe seburuk apapun nantinya...yg penting kita kan udah ngusahain yg terbaik dan terlepas dari semua itu pro.. inget Alloh pasti berikan yang terbaik buat kita."

mungkin yang jimmy bilang itu klise not important to tell for everyone cuma sisi lain dari jimmy yang lucu dan montok ini jimmy sadar jimmy masih ada saat-saat yang membuat jimmy belajar untuk menuju perubahan pendewasaan.. jimmy serius neh .. liat aja muka jimmy ..

keliatan serius kan ??? Photobucket

12 comments:

  1. aku jg dah umur 26 en still single.. en im not lesbian :D

    ReplyDelete
  2. keduax

    aduh panjang postnya, dibaca dulu ya

    ReplyDelete
  3. menurut sipa sih ini pembicaraan yang berat.

    secara sipa masih 14 taon. eheheh

    semangat dong buat mas pro. kayaknya lesu bagnet gituh

    ReplyDelete
  4. hmmm... ini pertama kali saya masuk blog kamu....
    halo salam kenal

    umur saya 20 *masih muda* hihihi dan situ percaya gak, sampe sekarang, saya belum merasakan apa itu cinta *cieeeee* dan gak pernah pacaran.... hal yg menyebabkan itu adalah, seperti yg dikatakan ama mas satria..., kita harus memilih betul2 sapa yg bakal jadi pendamping kita dimasa mendatang... dan setelah uda menemukannya, kita juga harus jaga baik2 jangan dimainin *mank boneka??*

    ReplyDelete
  5. satriya tu calon suami nyang baek tuh..gag mo gonta-i pacar..stia hingga kawin..

    lha klo km..
    he..he..he..



    ko gmbrX kaya gto c..pipiX mleot2 gag jelaz..sdih jdX..

    ReplyDelete
  6. tidak ada manusia didunia ini y9 cocok jimmon,kecuali mreka berusaha untuk mencocokkan diri,sikapai perbedaan d9 kedewasaan,bahwa perbedaan ituh memang ada,jadi terima apa adanya...

    semua ituh butuh proses dan jimmon ju9a berproses utnuk menjadi dewasa ehhe..
    *segalanya akan indah pada waktunta,karna TUHAN tau y9 terbaik bagi umatnya..*

    ReplyDelete
  7. hoyy

    dapet PR tuh dari sipa

    walopun basi banget tapi dikerjain yaa

    mumpung lagi liburan inih

    ya kalo engga juga ga papah

    http://bluepaper.wordpress.com/2008/09/27/postingan-ke-100-dapet-award-lagi-d/

    ReplyDelete
  8. @Dee : bagoes..bagoes.. butuh jiMbot comblangin engga ??

    @sipah : hohoho.. ga ada di pelajaran sekolah kan ??

    @Novi~Atrix : wah ba novi .. apakah anda belum pernah ketemu cowo ganteng dan lucu kaya jimmy ?? hohohoho.. bener tuh ..

    @Dudut : jimmy juga calon suami yang baik loch .. setia lagi .. hohoho...

    @wi3nd : udah ngerasain yaa???

    ReplyDelete
  9. @sipah : huh .. iya..iya.. PR nya lagi saya kerjakan neh

    ReplyDelete
  10. oh loe serius toh?...gue pikir lagi becanda....

    ReplyDelete
  11. wah..berarti teman kamu itu cowok idaman setiap wanita. Kalo kamu bro? apa bermasalah juga? o iya, muka kamu sama persissss dengan adik kelas aku waktu kuliah cuma kayaknya dia sedikit lebih montok,hehehe

    ReplyDelete
  12. @nov nov : liat muka jimmy dunk neh .. yang lucu .. becanda kan ??

    @ivana : adik kelas kamu boleh lebih montok dari jimmy . tapi masih lebih lucu imut2 jimmy kan .. gubraaakk.. hohho narsis mode : on

    ReplyDelete

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

lama blogspot bakal hangus nih... sekalian apa ya gue bikin buku dari pengalaman di blog ini..