Tuesday, October 21, 2008

i wanna write poem...


Aaacchh.. selaput-selaput itu berpudar
mengikuti arah tautan yang tak lihat namun begitu kencang..
yang tak terungkap.. terlama untuk terdiam. ketika gelisah itu tenggelam
dan mimpi-mimpi baru pun harus terendam.

tak puas mata ini memandang.. rupanya hanya ada aku dan cahaya-cahaya itu..
ingin meleburkan semua batas yang menjurangi mimpi-mimpi
ah.. sekali lagi aku rindu sayap-sayap yang lebar itu .. kurindu mahkota hitam itu ..
kurindu sekali dengan selendang yang berbulu itu ..

kuping ini berbisik.. "coba kau lepas punggawa mimpimu.."
ah hati ini meredup ..sudahlah kuhiasi saja dengan berlian yang mulai bercahaya
diantara kelamnya rona-rona pundi-pundi yang tertampak dimata..

aahhh.. aku ini apa?? cuma segenggam Ego dan kemunafikan.. atau hanya burung yang bisu??? nikmat ini ?? cukuplah bagiku sekarang.. hanya sebatas itu .. ya.. bersyukur saja.. ikuti saja perintah dan laranganNya..

dan ketika telaga ini membersihkan kepingan hati yang kering diantara tandusnya jiwa segar betul rasanya .. dimana risaunya hatimu ??? mungkin cinta itu yang menyembuhkan luka-lukamu..

kapan kau akan menangis ?? kapan kau akan tertawa??
kau sedang menangisi nikmat dan keajaiban hidup dari tuhanmu atau sedang bergembira dengan rintangan,, halangan, cobaan dan derita dari tuhanmu ?? kalau saja dirimu tahu anggap sajah itu senja yang kau lewati bersamaku.. kita nikmati senja ini sambil menghitung bintang-bintangNya..

13 comments:

  1. jinny puitis juga yaa... :D
    knp tiba2 pengen berpuisi jim?

    ReplyDelete
  2. kok jinny sih, jimmy maksudnya wakakaka..

    ReplyDelete
  3. jimeh,kesambet apa loh??

    Hmm.tp boleh juga,walaupun gw sama skali gak ngerti apa artinya,wakwawww...

    ReplyDelete
  4. cieee...inspirasi dari mana ni? bukan dari makanan kan?hihihi

    ReplyDelete
  5. Hmmm ... itu ngomongin apa sih ... ikuti saja perintah dan laranganNya ... kaya' pelajaran PMP *eh PMP, jadul banget bahasanya*

    ReplyDelete
  6. wuw..jimmooonn....
    mantaff bro puisina..:)

    hiks..jadi terharu,pass.ban9ed ma 9ambaran diriQ sekaran9,yan9 ten9ah daku alami..
    hikss..tapi...teutep ceriaa..la,..la..la..la,,,,,;)
    hehehh

    ReplyDelete
  7. duuuh.. dr jaman dahulu gw ttp aj g mudeng klo bc puisi jim! lemahhhh... hahaha

    ReplyDelete
  8. tsahh.. telaha.. tsah punggawa.. tsah meredup.. kata-katanya itu lo.. emang puisi bener nih ya, yang dirangkai dari kata-kata indah (weits..)
    Nice poem, boss..

    ReplyDelete
  9. jimmy kreatip pisan euy....btw kalau mampir ke bolg Jimmy and baca tulisannya Jimmy, jadi suka ketawa sendiri....

    http://carakusehat.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. eh poem yg okeloh. jadi ngiri nih pengen bisa nulis puisi jugak

    ReplyDelete
  11. apa yg terjadi?? apa yg terjadi?? apa yg terjadi?? *nelp polisi*

    haha... mas jimmy kenapa nih? mimpi apa tiba2 bikin puisi....? hahaha....

    ReplyDelete
  12. woloh2 kesambet apa lo jim? tiba2 nulis puisi????? halloo? jim? sadar kagak? 1+5 berapa jim? istikpar jimmm :-o

    hheu

    ReplyDelete
  13. jimmy..2 kenapa kok tiba2 jadi (sok) puitis gitu? hehe

    ReplyDelete

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

Melangkah

Tuhan ,  Aku adalah laki-laki yang Engkau ciptakan dari zat tanah, berontak menerjang sehingga berada di kandungan Dunia menyambutku...