Tuesday, October 21, 2008

i wanna write poem...


Aaacchh.. selaput-selaput itu berpudar
mengikuti arah tautan yang tak lihat namun begitu kencang..
yang tak terungkap.. terlama untuk terdiam. ketika gelisah itu tenggelam
dan mimpi-mimpi baru pun harus terendam.

tak puas mata ini memandang.. rupanya hanya ada aku dan cahaya-cahaya itu..
ingin meleburkan semua batas yang menjurangi mimpi-mimpi
ah.. sekali lagi aku rindu sayap-sayap yang lebar itu .. kurindu mahkota hitam itu ..
kurindu sekali dengan selendang yang berbulu itu ..

kuping ini berbisik.. "coba kau lepas punggawa mimpimu.."
ah hati ini meredup ..sudahlah kuhiasi saja dengan berlian yang mulai bercahaya
diantara kelamnya rona-rona pundi-pundi yang tertampak dimata..

aahhh.. aku ini apa?? cuma segenggam Ego dan kemunafikan.. atau hanya burung yang bisu??? nikmat ini ?? cukuplah bagiku sekarang.. hanya sebatas itu .. ya.. bersyukur saja.. ikuti saja perintah dan laranganNya..

dan ketika telaga ini membersihkan kepingan hati yang kering diantara tandusnya jiwa segar betul rasanya .. dimana risaunya hatimu ??? mungkin cinta itu yang menyembuhkan luka-lukamu..

kapan kau akan menangis ?? kapan kau akan tertawa??
kau sedang menangisi nikmat dan keajaiban hidup dari tuhanmu atau sedang bergembira dengan rintangan,, halangan, cobaan dan derita dari tuhanmu ?? kalau saja dirimu tahu anggap sajah itu senja yang kau lewati bersamaku.. kita nikmati senja ini sambil menghitung bintang-bintangNya..

13 comments:

dee said...

jinny puitis juga yaa... :D
knp tiba2 pengen berpuisi jim?

dee said...

kok jinny sih, jimmy maksudnya wakakaka..

thya said...

jimeh,kesambet apa loh??

Hmm.tp boleh juga,walaupun gw sama skali gak ngerti apa artinya,wakwawww...

Ivana said...

cieee...inspirasi dari mana ni? bukan dari makanan kan?hihihi

Fenty Fahmi said...

Hmmm ... itu ngomongin apa sih ... ikuti saja perintah dan laranganNya ... kaya' pelajaran PMP *eh PMP, jadul banget bahasanya*

wi3nd said...

wuw..jimmooonn....
mantaff bro puisina..:)

hiks..jadi terharu,pass.ban9ed ma 9ambaran diriQ sekaran9,yan9 ten9ah daku alami..
hikss..tapi...teutep ceriaa..la,..la..la..la,,,,,;)
hehehh

ikeys said...

duuuh.. dr jaman dahulu gw ttp aj g mudeng klo bc puisi jim! lemahhhh... hahaha

sandi said...

tsahh.. telaha.. tsah punggawa.. tsah meredup.. kata-katanya itu lo.. emang puisi bener nih ya, yang dirangkai dari kata-kata indah (weits..)
Nice poem, boss..

Heny said...

jimmy kreatip pisan euy....btw kalau mampir ke bolg Jimmy and baca tulisannya Jimmy, jadi suka ketawa sendiri....

http://carakusehat.blogspot.com

nita said...

eh poem yg okeloh. jadi ngiri nih pengen bisa nulis puisi jugak

nnga.ngelinaa said...

apa yg terjadi?? apa yg terjadi?? apa yg terjadi?? *nelp polisi*

haha... mas jimmy kenapa nih? mimpi apa tiba2 bikin puisi....? hahaha....

Gilang Kinasihan said...

woloh2 kesambet apa lo jim? tiba2 nulis puisi????? halloo? jim? sadar kagak? 1+5 berapa jim? istikpar jimmm :-o

hheu

nengDJ said...

jimmy..2 kenapa kok tiba2 jadi (sok) puitis gitu? hehe