Tuesday, October 14, 2008

what i am gonna be..???

ach.. sebatas asaku menderu.. jantungku berdegup kencang.. perut ku serasa membuncit desah ku bergeming seirama napas ku yang mengikuti keringat yang mengucur .. ooohh lemasnya tubuhku .. seiring mulutku yang kepedesan.. yaiyalah bis makan sate kambing jimmy-na.. hohohoho....

Photobucket

di kala hati sedih, gundah gulana pasti kita-kita (hayah kita2) membutuhkan hiburan .. nah disaat gituh tuh jimmy dngerin radio..yupz radio.. maklum lah kalau di rumah pasti rebutan channel ma kakek .. sinetron indonesia.. i prefer to do something else..

Photobucket

nah waktu dengerin radio jimmy jadi punya khayalan .. gimana misalnya kalau jimmy yang jadi penyiar radionya .. hahahahaha.. pasti seru kan ..
yupz .. penyiar radio.. toh cita-cita ini belum masuk dalam daptar cita2 gw.. ga ada hukum nya juga yang melarang cowo berjenis kelamin pria yang montok bin bohay menjadi seorang penyiar radio. tampang .. boleh di katakan jimmy ga ganteng-ganteng amat deh .. pokoknya bisa di katakan .. pas-pas"an.

Photobucket

lagian kan jimmy ga masuk tipi selain ga muat siapa juga yang rajin masukin jimmy ke tipi.. apalagi saya juga mempunyai suatu kelebihan dalam berbicara .. bayangkan saya dapat membaca 1 lembar halaman penuh .. dengan waktu 1 menit (tanpa ketahuan artinya)

oia satu kelebihan lagi kelebihan jimmy.. karena lidah jimmy pendek jimmy ga bisa bilang "R" kelebihan ini membuat jimmy menjadi unik bin ajaib.. bukannya unik itu keren..

Photobucket

yah pokok-nya tetep kekeuh dah .. "sakali panyiar, tetaap panyiar radio.. panyiar radio waeee-lah ..."

besok mo les jadi penyiar radio sajah.. biar ga kuper bahasa na .. kalau sajah abjad bahasa endonesa tidak ada hurup "R"..


"selamat malam pala pendengal yang setia menemani sayah .. kita kembali ke acala.. musik on weekend.. selama satu jam kedepan saya Jimmy endut bin bohay akan menemani anda dengan lagu-lagu yang flesh abizz.. pokok nya kelen deh .. jangan kemanah-manah kita akan kembali setelah yang satu ini .. tetap di 109 FM cadel ladio.."

hahahaha.. sekian dari sayah .. mo latihan ngomong dulu ah ..
PhotobucketPhotobucketPhotobucket

10 comments:

wi3nd said...

dengan cadel ladio 109 Fm
mali kita dengalkan lagu dali nidji yang lagi in"laskal plangi"
..plangi plangi alangkah indamu..
melah kuning ijo dilangit nyang bilu..


hehehe..ladiona lusak jommon...[kidding]

thya said...

yaelah,cadel toh!
wakakakak,udah cadel,gendud,maen nya ama cupang,jimeh jimeh,maw jadi apa anda (penyiar!jawab jimeh..)
Hahahaha...
Keukeuh..

heny said...

sudah ada bakat kok kalau mau jadi penyiar.........

http://carakusehat.blogspot.com
http://kebunilmu.blogspot.com

novnov said...

oooh cadel tohhh ?.....haha

Fenty Fahmi said...

katanya sih ... katanya ... waktu aku sempet kursus basic broadcaster dulu, orang cadel gak bisa passing masuk ke radio deh ... :D, jadi sabar-sabar aja ya jim :p

*eh tapi kalau Cadel FM, bisa jadi* Semoga kamu bisa sukses !!! :D

..DuduuuT said...

keren2..coba aj jimmy..sapa tau ad nyang mo nerima penyiar macm dirimuw..=p

truz ntar para pendengarX psti bepikir..kren banged suwara ni org..psti tampangX lbih kren lgi..*sotoy banged tuh org*

Caroline Sutrisno said...

wah, samaan tuh sama si bontotku yang cadel. hehehe...
tapi cadel itu seksehh lowh.. *peace*

Ivana said...

hohoho...saudara selidahku ini ada-ada aja...

Ivana said...

o iya, ada award buat kamu di blog saya.diterima yah?thx

Gilang Kinasihan said...

belajarlah berkumur tanpa berbicara

dan berbicara tanpa berkumur
hhohohoho


cheers!