Friday, October 10, 2008

.. ten facts habits my selves..

wah .. gara2 dapet PR sama pengen dapat nominasi ya udah lah .. gw postingin some how about my self in 10 habits .. huh .. ten random facts habits my selves..

yoo.. jimmy..yoo jimmy Photobucket


1. bangun kesiangan kebiasaan ini yang paling pertama saya lakukan setiap hari .. kebiasaan ngelindur pun sering hinggap ke diri sayah ini yang begitu tenang dan damai apa bila tersentuh oleh bantal-bantal yang menganggur tak dipakai.. tanyakan saja pada kasur yang bergoyang.. hohohoho...

Photobucket no comment


2. Pelupa nah ini .. penyakit me-nua saya yang sudah datang lebih awal dari usia saya .. maklum lah saya ini tipe orang sibuk .. sibuk perhatiin orang-orang lain .. dan sibuk jailin orang lain hohoho...

Photobucket sibuk belajar .. huwa..huwa..

3. Narsis salah satu sikap yang susah untuk di tinggalkan kayaknya gen ke-Narsisan saya ini sudah mendarah daging dan terbawa dari sejak saya lahir.. kamera digital dan HP berPixel besar adalah suatu kewajiban yang harus dibawa.. hohohoho..

Photobucket haiyaaa... kenalkan jimmy cinhua hua

4. sering bengong ini adalah kebiasaan saya dalam rangka mencari ide-ide yang fresh(segar) dan penuh inovasi.. kebiasaan saya yang ini menunjukan kualitas yang ada dalam diri sayah .. saya sering melakukan hal ini apabila waktu-waktu saya sangat senggang, dan toilet lah tempat yang tepat untuk melakukan aktivitas itu.

Photobucket asik..

5. ngupil yaa.. bisa di katakan aktivitas yang ini hanya untuk mengisi kekosongan sajah .. saya menyukai aktifitas ini sebab ada kenikmatan yang bisa di rasakan dalam kegiatan bersih-bersih ini .. bukankah bersih itu sebagian dari iman bukan ??

Photobucket kenikmatan dan juga kebersihan



6. Ngemil kadang-kadang saya merasa bosan dan juga merasakan sedikit lapar, nah ngemil menjadi sarana yang penting untuk berbagai aktifitas yang bisa membuat kita merasa bosan.. kalau pagi lontong sayur + telur, bubur ayam, dan nasi uduk adalah cemilan sehat saya. jika hari menuju siang cemilan saja paling tidak somay, batagor dan juga bakso. cemilan saya memang 3 porsi jika kurang .. saya sering merasa lemas.

Photobucket lapar cepet marah .. kenyang jadi lemot..


7. Sering Telat bagi saya jam itu adalah sebuah benda yang sangat kejam, betapa tidak .. saya harus mengikuti angka-angka yang ada di lingkaran itu .. setiap angka itu membuat saya harus melakukan banyak aktifitas bahkan multitasking sudah di rasakan hampir di setiap angka2 itu .. jika pun saya melakukan kunjungan pribadi, show keluar kota, dan juga menuju istana kantor nan permai.. arloji di tangan saya ini serasa terbuat dari karet..

Photobucket padahal dah ngebut..!!


8. Menyanyi ini adalah aktifitas pribadi sayah .. tak seorang pun yang tahu sayah inih pandai menyanyi.. bahkan jika saya ikut indonesa aidolz kaya dodolz mungkin sayah bisa menjadi pemenangnya kali yah .. bukan jimmy montok tapi jimmy aidolz .. hahahaha... pengelaman di bidang menyanyi pernah .. sekali burung kakatua tetangga sakit mendengar jimmy bernyanyi .. mungkin baru denger suara indah jimmy kali ya .. hohohoho

Photobucket giant lagi nyanyi ...

Photobucket

9. ngaca da yang pernah liat jimmy sering rapiin baju di depan kaca gedung?? spion mobil, lift kantor, atau bahkan pergi ke toko cermin cuma numpang ngaca sbentar.. ya itulah sisi lain kebiasaan jimmy yang terobsesi akan kaca2 dan cermin .. cermin-cermin yang indah .. siapakah orang yang paling montok di dunia ini.. tentu sajah tuan jimmy yang montok .. hohohohoho..

10. tidur nah ini aktifitas saya sehari-sehari yang saya sukai,, bagi saya tidur itu adalah makanan plus suplemen untuk menunjang aktifitas tubuh .. jika saja saya tidak ingat akan tanggung jawab dan bak kaya orang tidak punya dosa .. sayah akan tidur 16 jam sehari... 1 yang sukai dari aktifitas ini ..apapun, kapanpun. dimanapun tempatnya.. saya dapat melakukan aktivitas itu dengan sempurna.. hohohoo (bangga...)






sebenernya masih banyak sih .. kalau mungkin bisa mencapai 100 fact of habits mungkin . tapi tak apalah .. shopping-shoping.. hunting-hunting .. ber-semedi, mandiin ikan, cabut bulu kucing, ngasih makan kecoa jerman saya.. dan masih banyak yang lainnya ..


hohohoho... akhirnya PR jimmy selesai .. mana nominasinya ???

11 comments:

Ivana said...

banyak amat cemilannya,jim?pantesan kamu.....(disensor demi menjaga perasaan jimmy) hehehehe...juz kidding!!

Gilang Kinasihan said...

wolooohhhh jimmyyyyy

coba tambahin lagi:
suka mengeluarkan uang
suka berbicara gaya orang kumur-kumur
suka jailin orang
hahhaa

cheers!

..DuduuuT said...

idih..jimmy hobi ngupil..pantes aj tu idung jd gede..xixixi..

mynameisnia said...

lapar cepet marah .. kenyang jadi lemot..

v
v
v
v

aduh.. gimana atuh?? wekekekeke.

nugraha adi putra said...

kecoa jerman..??
wah.. musim PR2an nih.. gw juga dapat..!

dee said...

jim, upilnya jangan dicemilin yah..
hihihiiii

cerita senja said...

suka narsis juga ya. duh sama donk sama saya. namanya juga manusia, ya nggak??*halah, pembelaan kaum narsis hehehe*

a j e n g s i p e l a n g i said...

jimmihh.. kok kebiasaannya hampir sama kaya saiah.. kecuali telat dan ngupil..

lebih banyak hal positif yangbisa saia lakukan selain telat dan ngupil.. huhuhuhuhuh

wi3nd said...

heheh..jommon..jimon...iya klu orang lapar tuch bikin emosi yakh ..

tiduurr..yakh sehobby dech

JiMmY luVhaRa said...

@ivana : ya mo gimana lagi kayanya serasa kurang kalau sedikit...(emang jimmy aja yang rakus ya ..)

@Gilang Kinasihan said...
ya daripada ke kurangan gen gilz.. hahhahaha...

@DuduuuT said...
idung jimmy mah mang dag dari doelo gede beginih

@mynameisnia said...
lepar sebelum kenyang aja deh

@nugraha adi putra ...
tahu tuh PR mulu

@dee said...
tenang aja upil nya buat kamu ajah

@cerita senja said...
hidup narsis hidup jimmy montok .. hahaha

@a j e n g s i p e l a n g i said... selain itu apa??

@Wiend said ...
iya neh .. sehobby kita

Caroline Sutrisno said...

cemilannya nasi uduk? wkwkwk...
btw,ngupilnya pake jempol tangan ato jempol kaki?? hehehe