Pages

Sunday, June 10, 2007

Quote my Friend

Tulisan ini ada quote yang dibuat oleh teman-teman gw
Yang merasakan cinta … yang mereka alami bersama-sama..

Kata orang bijak .. orang baik itu dapat membuka hati seseorang .. aku hanya ingin seperti itu .. aku ingin kamu membuka hatimu kepada ku ..
(Yossi Handayani)

Ketika kesepian yang aku alami ketika aku sendirian .. ketika tak ada teman .. ketika jiwa ini kosong tanpa ada yang menemani bagiku itu biasa.. tapi jika aku kesepian ketika kita sedang berdua .. bagiku itu sungguh menyayat hati …
(Wahyudi)



Menurut ku .. walau pun kita berdua terpisah jauh .. yang terpenting bagiku adalah .. hati kita tetap dekat.. walaupun kita saling mendekat .. namun hati kita semakin menjauh..
(Ita Aulia Corina)

Lebih baik sendiri .. daripada harus membuat sedih orang yang mencintai kita .. dan itu lebih baik daripada membuat dia menderita dan menentang orang2 yang telah mencintai dan membuat mereka susah…
(Hendras Widiastomo)

Justru karena kamu sungguh berbeda dengan yang lain makanya kamu sangat menarik.. setidaknya bagiku seperti itu ..
(Purwanti)

Apa kau tahu ?? apa yang membuatku sangat bahagia.. itu adalah dimana aku dapat membuatmu tertawa dan memberikan keceriaan kepadamu .. walaupun hatiku terasa sakit..
( Rulan)

Apakah kau pernah merasakan hal yang seperti ini .. disaat dekat dengannya kau menjadi sangat senang .. hatimu pun merasa sangat gembira .. dan bila kau jauh dari nya kau akan merasa sangat sedih .. merasa gundah .. khawatir .. resah.. gelisah.. dan kesepian…
(Jayadi Pratama)

Bukannya ingin menjadi cowo yang sok romantis.. gw Cuma ingin menulis apa aja yah pernah menjadi bagian dari hidup gw.. dan menjadi sebuah kenangan .. dimana gw dapat memberikan suatu saat .. dimana gw dapat mengerti perasaan yang ada pada temen2 gw


No comments:

Post a Comment

Silakan comment, curhat, kritik, dan saran disini. Gratis.

lama blogspot bakal hangus nih... sekalian apa ya gue bikin buku dari pengalaman di blog ini..