Monday, June 11, 2007

TeMen JiMMy Di TK



Waktu gw masih kecil dulu gw pernah punya temen sampai saat ini gw masih inget sama namanya .. walau gw tidak pernah melihatnya lagi .. sejak kami terpisah selama 15 tahun yang lalu .. ketika itu umur gw masih 6 tahun. Yang aneh adalah dimana percakapan kami begitu dewasanya hingga saat ini masih terus aku pikirkan. Dan sejak saat itu lah .. teman ku itu menjadi benih cintaku yang pertama terhadap seorang wanita. Karena semenjak saat itu aku dan dia saling menyayangi walaupun kami hanya bisa menjadi teman.



Jimmy : Dian lihat deh bintang di langit itu .. indah yah ..

Ian : Jika aku dilahirkan kembali Jim.. aku ingih deh .. menjadi sebuah bintang. Bintang yang besinar .. dan paling bersinar sepanjang malam.

Jimmy : loh memangnya kenapa ian ?

Ian
: Aku hanya berharap jika malam tiba aku ingin kamu dapat melihat ku Jim..
Dimana kamu berada, disaat apapun di kegelapan malam, aku bisa menemanimu Jim.. menemani kamu dikala kamu sedih dan senang…

Jimmy
: oOo.. jimmy seneng mendengarnya Ian.. kamu bagai sebuah inspirasi bagi Jimmy.. sebuah petunjuk jika jimmy kehilangan arah nanti..

Ian : Jimmy sendiri mau jadi apa nanti ?

Jimmy : hmmm… apa yah ..??.. hmm.. jadi gigi di mulut kamu deh Ian …

Ian : loh.. kok gigi .. masa ga ada impian yang indah lain lagi ??

Jimmy : kenapa mang nya?? Jadi gigi ?? sekarang kamu coba bayangin .. kalau gigi kamu copot .. kamu pasti bakalan nangis semalaman.. trus kalau pun nanti giginya copot kamu pasti akan merasa sedih .. karena ketika kamu melihat di cermin ketika kamu menggosok gigi kamu akan lihat bahwa gigi kamu ompong..

trus .. kamu nanti akan merasa diri kamu akan jelek dan akan bertambah sedih .. ketika kamu merasakan bahwa ternyata ada bagian dari dirimu yang hilang..

Ian : ah .. ga juga jim.. kalau gigi ian numbuh lagi .. ian seneng dunk :P.. ngapain inget sama gigi yang udah .. copot.. pake di pikirin lagi ..

Jimmy : #$%^#*%%$


Read More..

No comments: