Thursday, June 14, 2007

Tipz Biar Ga JombLo


Pernah denger lagunya saykoji yang judulnya jomblo.. nah ntu dia .. tuh .. cocok dah buat kalian.. yang masih jomblo .. ngakak .. semalem waktu gw lagi asik2 chating .. tahu2 ada yang Buzz..Buzz gw .. uh sebel banget gw .. gw kira tuh pentingan banget.. eh tahunya .. cape dee.. neh petikan dari YM temen gw yang ga mau di kasih tahu namanya.. jangankan nama .. inisial aja ga boleh .. huh
jimmy tolongin gw dunk Teman-temanku sudah pacaran semua, aku jadi ingin ikut-ikutan pacaran. Aku mau tanya, bagaimana ciri seseorang yang suka dengan kita? Bagaimana tips untuk "nembak" ? Bagaimana cara dapetin hati seseorang? duh .. maca gw di tanya kaya gituan ?? apa coba .. mo bikin gw marah.. apa ne orang ?? gw aja ga ngerti.. :((ya udah .. gw jawab dah daripada pegel di buzz mulu..


1. Pertamax Plus // Bersih
ngaca dulu.. tuh di kaca bener2 orang apa :() ?? dah ngacanya ?? ya udah sekarang mandi dulu .. atau luluran deh .. pake aja semua bahan jamu putri keraton kalau kamu cewe.. kalau masih kurang .. berendem 3 hari 3 malam aja sekalian.

2. kedua // style on the top
selesai mandi ma luluran.. pake baju yang rapi... liat2 tuh yang cocok gimana ?? kalau ngerasa item .. jangan pake baju item juga .. tar kalau malam2 ga keliatan donk.. inget style dunk.. biar jelek kan yang penting gaya .. liat donk tukulz.. jelek2 gitu style nya gucini and gabana .. ga punya duit buat beli baju mahal.. ngepet aja:@) .. ga berani ngepet nyolong ajah.. masih juga ga berani .. tenang .. cari aja di pasar senen murah2 .. tuh ..

3. ketiga // Being SMartz
namanya juga pedekate masa jadi once ma oneng .. baca buku yang banyak .. buktiin dunk kalau kita tuh smart..*-:) (padahal gw sendiri masi oon#-o) jangan plenga plengo kalau deket "doi".. jangan bengong sendirian gituh .. jaim dikitlah gituh .. pura2 sok pinter aja .. ajak debat tuh gebetan asal jangan debat masalah ras aja .. mau emangnya di gebukin orang se RT.. (saya tinggal di jakarta jadi sudah ga ada kampoeng)...

4. keempat // Jujur Apa Adanya
Inget neh orang yang paling keren adalah orang yang mempunyi prinsip (haiyah) .. kita tuh musti jujur apa adanya .. ga boleh boong .. kalau kamu masih suka ngompol bilang aja ma "doi" .. kalau kamu punya penyakit ayan juga jujur aja .. tidur masih ileran sampai bantalnya penuh dengan peta juga bilang aja ke doi.. toh kita itu kan nyari pacar bukan nyari musuh.. :-B

5. kelima // pasang iklan
udah ganteng.. udah cantik.. nah skarang kita ke bagian marketing dunk .. kan katanya tadi mo dapet pacar.. ya ga ?? nah sekarang coba untuk bikin poster yang gede2 .. pampang tuh wajah kamu yang keren itu .. terus tar taro di tiang2 listrik .. masih kurang .. oke coba bikin spanduk yang lebar2 yang ada foto dah data diri kamu lengkap selengkap-lengkapnya taruh di atas jalan raya utama .. masih kurang juga, tenang .. coba kamu pergi ke musholla atau mesjid2 terdekat bikin pengumuman ke semua orang2 kalau kamu masih jomblo.. masih kurang juga!!! tenang .. coba pergi statiun tv terdekat lalu masuk ke siaran berita.. bilang ke semua orang bahwa kamu masih jomblo.. " i am a top jombloterz of the years" .. "high quality jomblo gituh"..

nah selesai deh.. selamat untuk kamu.. saya yakin banget 100% bahwa usaha kamu pasti berhasil cie..cie.. saya yakin banget kalau nanti kamu pasti di anggap orang gila.. stress .. kurang kerjaan .. dan cocok banget di tempatin di RSJ Grogol :)) :D


Read More..

picture :
http://budiaji.files.wordpress.com/2006/11/jomblologo.gif

2 comments:

NiNa said...

hmmmm.....
ada atu agi caranya, yaitu
TAWAKAL
hehehehhehe...kadang wlopun dah berusaha mpe setengah idup klo blom "digarisin" teteup aja keukeh gk bakal dapet2...

DOA yg rajin n banyak2 beramal...niscaya langsung deh (langsung paan??) ahahhahahah

yg pasti klo gk dapt skrg bearti blom tepat kali waktunya...
kan mending gtu,, meet the right person in right place n at the right time...

Keep JombLo!!!! (loh kok??)
^_^

-tikabanget- said...

wakakakak..
apa apaan...
apa enaknya punya pacar???!!!
hihihi..